Setelah kesuksesan musim pertama, serial Kingdom season 2 akan tayang pada hari ini, Jumat (13/3). (Dok. Juhan Noh/Netflix)

Serial Kingdom Musim 2 Mulai Tayang Hari Ini

Bagikan :

CAKRAWALATODAY.COM – Setelah kesuksesan musim pertama, serial Kingdom season 2 akan tayang pada hari ini, Jumat (13/3/2020) sore waktu Indonesia.

Di musim kedua, serial thriller yang dibintangi Joo Ji-hoon, Bae Doo-na, dan Ryu Seung-ryong ini masih menceritakan perjuangan warga Kerajaan Korea kabur dari serangan serta penyebaran wabah zombie.

Kingdom season 2 dimulai dengan ketegangan yang dibangun sejak episode akhir Kingdom musim pertama. Kala itu, Pangeran Lee Chang (Joo Ji-hoon) beserta sejumlah warga meyakini bahwa masyarakat yang berlaku seperti zombie tak akan berkeliaran apabila terkena matahari.

Kenyataannya, para zombie tersebut masih berkeliaran dan mulai bergerak menyerang ke kawasan Kerajaan. Pangeran Lee Chang pun harus memutar otak mencari jalan keluar menghindari para zombie. Tabib Seo-bi (Bae Doo-na) membantu dengan mencari tahu penyebab warga yang terkontaminasi menjadi haus darah dan daging segar manusia.

Di tengah perjuangan melawan zombie, Pangeran Lee Chang juga harus menghadapi Perdana Menteri Cho Hak-joo (Ryu Seung-ryong) yang masih haus kekuasaan. Hal tersebut diperparah dengan langkah-langkah gila Ratu (Kim Hye-joon) sejak musim pertama.

Sebelumnya, sutradara Kingdom, Park In-jae, mengatakan karakter Ratu akan lebih berkuasa di musim kedua. Ia menilai Ratu akan menjadi karakter yang paling menarik perhatian penonton Kingdom season 2.

Sementara itu, para pemain juga menilai Kingdom season 2 akan lebih gila dari musim pertama. Ryu Seung-ryong mengatakan Kingdom season 2 akan mengungkap semua misteri dari musim sebelumnya.

Lebih jauh, musim terbaru ini juga akan memberikan permasalahan baru yang bisa membuat penonton semakin menikmati Kingdom.

Kingdom season 2 juga akan diramaikan dengan kehadiran Jun Ji-hyun. Aktris yang membintangi The Legend of the Blue Sea dan My Love from the Star ini disebut akan menjadi salah satu karakter penting di akhir episode dan membuka peluang Kingdom season 3.

Kingdom season 2 diperkirakan bisa mulai disaksikan sore hari di Netflix.**

sumber: CNN Indonesia

Print Friendly, PDF & Email