BatamBerita TerbaruBerita UtamaBisnis

New Baleno The Complete Hatchback Kini Hadir di Batam

CAKRAWALATODAY.COM, Batam – Suzuki Indomobil Batam luncurkan New Baleno sebagai produk terbarunya. New Baleno kali ini merupakan Baleno generasi ke-6.Bertempat di Nomad Cafe and Bar, Harbourbay, Batuampar, Batam. Suzuki memperlihatkan kelebihan New Baleno kepada awak media, Jumat (17/1).

“Desain eksterior dan interiornya kini tampil lebih premium dan modern, sehingga menambah kebanggaan, kenyamanan, dan menunjang kegiatan dan gaya hidup urban yang dinamis. Hal inilah yang menjadikan New Baleno sebagai The Complete Hatchback,” ujar Rudy Wijaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam.

Lanjutnya, tampilan ini didukung dengan berbagai kelebihan dan fitur baru seperti Led Projector Headlamp, Sporty Black Polished Alloy Wheel, Sporty New Bumoer Design with New grill & foglamp Design, serta spacious Cabin with new interior Color and pattern.

Suzuki Indomobil Batam Meluncurkan Mobil New Baleno. photo: hdu

“Selain itu, New Baleno kali ini juga dilengkapi mesin K14B berkapasitas 1.373 cc, tenaga 92,4 PS pada 6.000 rpm, torsi 130 Nm pada 4.200 rpm, dan pilihan transmisi manual 5- percepatan dan otomatis 4-percepatan,” ujarnya.

Untuk segi keselamatan, New baleno juga bekali fitur keselamatan seperti anti-lock braking system (ABS), electronic brake-force distribuyion (EBD), serta dual SRS airbag.

“Sedangkan dari segi warna , Suzuki menawarkan metallic Magma Gray sebagai pilihan baru di luar lima pilihan warna yang sudah tersedia, ada Solid Fire Red, Primw Stargaze Blue, Pearl Midnight Black, Metallic premium silver , serta pearl arctic White,” lanjutnya.

Sedangkan untuk harga, Suzuki New Baleno transmisi manual di jual seharga Rp203 juta, dan untuk transmisi otomatis seharga Rp213juta. (hdu)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button