BatamBerita TerbaruBerita UtamaPolitik

Diky Wijaya Siap Mencalonkan Wali Kota Batam untuk Sejahterakan dan Membangun Batam

CAKRAWALATODAY.COM, Batam – Mengusung Visi ” Sejahtera Bersama Membangun Batam”, Diky Wijaya, Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Provinsi Kepri, dahulu Dinas Pendapatan atau Dispenda. Siap untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Batam periode 2020-2025.

Jika kelak terpilih, menantu Soeryo Respationo ini menawarkan delapan program terkait visi nya kedepan untuk mensejahterakan masyarakat Batam.

“Pertama yang kita realisasikan gratis
Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) untuk KSB, gratis Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO) KSB, gratis BPJS Kesehatan penyandang disabilitas, marbot masjid perangkat, insentif RT RW ditingkatkan, uang sekolah gratis SD, SMP Plus, dan kesehatan gratis” ujar Diky saat bincang hangat bersama media, Sabtu (18/01/2020).

Diky juga menyebut alasan kuat nya untuk maju menjadi calon Walikota Batam karna menurutnya, Batam butuh pemimpin yang tegas arif dan bijaksana serta humanis.

“Batam butuh pemimpin yang tegas, agar masyarakat juga tidak hanya sekedar mendapat angin segar namun juga kepastian dari pemimpin,” terangnya.

Beberapa Pengamat politik juga menyebut jika nanti Diky Wijaya maju, dipastikan akan menjadi pesaing kuat HM Rudi. Walau begitu pesaing lain juga tidak kalah populer dalam merebut hati warga Batam.(hdu)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button