BatamBerita TerbaruBerita Utama

Pisah Sambut Kakanim Kelas I Batam Berlangsung Meriah di Ballroom Planet Holiday Hotel

CAKRAWALATODAY.COM, Batam – Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Batam, dari pejabat lama Lucky Agung Binarto, SH, CN, MH kepada pejabat baru Romi Yudianto, S.H, MH berlangsung di Ballroom Hotel Planet Holiday Batam, Sabtu (21/12) malam.

Sebelumnya serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam sudah dilakukan pada minggu yang lalu, Rabu (18/12).

Pejabat lama Lucky Agung Binarto, dipromosi menjadi Kakanwil Kemenkumham Riau. Sedangkan pejabat baru Romi Yudianto, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak Surabaya.

Dalam Sambutannya, Lucky Agung Binarto, selaku pejabat lama menyampaikan terimakasih kepada para pimpinan serta para pegawai di jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Batam.

“Dan kepada pejabat baru penerus kepemimpinan semoga kedepannya bisa melanjutkan perjuangan dan kegiatan yang telah berjalan dengan baik di dalam Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Batam,”kata Lucky, tadi malam.

Ia juga meminta maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan selama bertugas di Kota Batam.

“Saya atas nama keluarga meminta maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Lucky

Kakanim Batam yang baru, Romi Yudianto, memperkenalkan diri dan berharap saat menjabat sebagai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Batam mendapat dukungan dari semua jajaran keluarga besar Kantor Imigrasi Kelas I TPI Batam.

Kepala Kantor Kelas 1 TPI Batam, Romi Yudianto, S.H, MH photo: Cakrawalatoday.com/arf

“Saya meminta dukungan dan kerjasamanya kepada para pegawai di jajaran Kantor Kelas 1 TPI Batam agar bisa saling mendukung untuk bisa melanjutkan kinerja yang sudah dilakukan oleh Pak Lucky untuk lebih baik lagi,” harap Romi.(arf)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button