Resort Ini Promo Pizza Cita Rasa Asli Italia Rp200 Ribu

Bagikan :

CAKRAWALATODAY.COM, Batam – Harris Resort Waterfront Batam yang merupakan salah satu resort bintang 4 untuk pilihan liburan keluarga di Kota Batam meluncurkan promosi Pizza dengan 3 paket khusus.

Marketing & Branding Manager Shared Service Harris Resort Waterfront Batam, Dila Bachmid mengatakan, paket promosi yang diluncurkan ini diberi nama Fit, Forward, dan On The Move.

Kata dia, penamaan paket juga disesuaikan dengan konsep HARRIS New Generation yang selalu mengedepankan pola hidup sehat (Fit), berpikiran maju ke depan (Forward), dan selalu dinamis (On The Move).

“Pizza yang disajikan di resort ini tidak ditemukan ditempat lain di Kota Batam. Sebab pizza disini menggunakan kayu dalam proses pemanggangan, sehingga aroma dan kerenyahan pizza asli citarasa Itali dapat dirasakan,” katanya, Selasa (16/7).

Untuk menikmati paket promo ini dapat dikonsumsi di Harrissimo, outlet pizza Harris Resort Waterfron Batam yang berlokasi di tepi kolam renang atau di H-Grill, restoran terbuka di tepi pantai dengan pemandangan sunset yang menakjubkan.

Pilihan paket dapat ditentukan dengan jumlah teman atau keluarga yang Anda bawa. Seperti paket Fit terdiri dari 1 pan Pizza, 1 porsi chicken boxing dan 2 kaleng minuman ringan. Paket Forward, Anda dapat menikmati 1 pan Pizza, 1 porsi finger food, 2 porsi pasta dan 3 kaleng minuman ringan.

Dan paket On The Move terdiri dari 2 pan Pizza, 1 porsi Pasta, 1 porsi chicken wings dan 4 kaleng minuman ringan. Harganya dimulai dari Rp 200.000. Pilihan tepat mengajak keluarga atau teman untuk menikmati makanan lezat dan suasana yang nyaman.

Untuk informasi lanjut hubungi HARRIS Resort Waterfront Batam di +62778 – 381888 atau di social media Instagram dan facebook di @harriswaterfront. (mik)

Print Friendly, PDF & Email

BERITA TERKAIT

Pasca OTT di Kepri, Sejumlah Pejabat dan Pihak Swasta Diperiksa KPK

MIK

Pimpin Sertijab Komandan KRI dan Komandan KAL, Ini Kata Dansatrol Lantamal IV

MIK

KPK Geledah Rumah Nurdin Basirun dan 4 Lokasi Lainnya di Kepri

MIK

Praktisi Industri Diajak Jadi Dosen

MIK

Diresmikan, Ini Nama Hanggar Pesawat Politeknik Negeri Batam

MIK

Terbongkar, Polisi Gagalkan Pengiriman Pekerja Migran Non Prosedural

MIK