Gubernur Riau, Syamsuar. (dok. mediacenter.riau.go.id)

Gubernur: Besok Presiden Resmikan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Secara Virtual

Bagikan :

Cakrawalatoday.com – Jalan tol Pekanbaru-Dumai, Provinsi Riau rencananya besok akan diresmikan. Gubernur Riau Syamsuar menyatakan peresmian akan dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo secara virtual, besok (25/9/2020).

“Tadi kami rapat virtual dengan Protokoler Kepresidenan membahas terkait peresmian jalan tol Permai (Pekanbaru-Dumai, Red.). Insya Allah besok peresmian jalan tol akan dilaksanakan jam 2 siang secara virtual oleh pak Presiden dari Jakarta,” kata Syamsuar, Kamis (24/9/2020), dikutip Cakaplah.com.

Syamsuar mengatakan, peresmian jalan tol Permai ini untuk pertama kali dilaksanakan Presiden secara virtual. Karena itu diharapkan pelaksanaan peresmian jalan tol di Riau suskes.

“Karena masih ada lagi tujuh ruas jalan tol yang akan diresmikan secara virtual oleh Presiden. Artinya Riau ini dijadikan role (percontohan) model untuk peresmian jalan tol secara virtual, dan nanti akan menyusul di daerah lain,” ungkapnya.

Dalam rangka peresmian secara virtual ini, lanjut Syamsuar, Presiden menugaskan Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoeljono ke Riau.

“Insya Allah sore ini pak Menteri PUPR sudah hadir di Riau. Untuk acara peresmian jalan tol Permai dipusatkan di gerbang tol Dumai,” tutupnya.**

BERITA TERKAIT

Diresmikan Presiden, Gubri Sebut Tol Pekanbaru-Dumai Tonggak Sejarah Bagi Riau

Redaksi

33 Pasangan akan Bertarung pada Pemilukada di Provinsi Riau, Berikut Daerah dan Nomor Urutnya

Redaksi

118 ASN di Riau Terpapar Covid-19, Berikut Sebarannya

Redaksi

Ranperda Penyelenggaraan Investasi Pemerintah Daerah, Gubernur Riau Sampaikan Beberapa Pandangan

Redaksi

195 Pasien Covid-19 di Riau Dinyatakan Sembuh

Redaksi

Syamsuar Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur Pulau Terluar di Riau

Redaksi