Ada Banyak Lomba HUT RI Tingkat Nasional, Gubri Harapkan Masyarakat Riau Berpartisipasi

Bagikan :

CAKRAWALATODAY.COM – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, mengharapkan agar masyarakat Riau juga turut berpartisipasi dalam lomba perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI) yang akan dilaksanakan secara nasional.

Gubri menyebut ada banyak perlombaan yang diadakan oleh pusat yang hadiahnya mencapai satu miliar rupiah yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Akan ada berbagai lomba, termasuk video sikap sempurna, mungkin tidak tahulah penilaiannya seperti apa, pusat yang menentukan,” katanya usai mengikuti rapat koordinasi bersama Mendagri terkait perayaan HUT RI ke 75, Rabu (29/7/2020).

Syamsuar mengharapkan agar anak muda Riau turut berpartisipasi dan menjadi bagian dari pemenang dari berbagai lomba rayakan kemerdekaan dalam peringatan HUT ke-75 RI mendatang.

Gubri mengharapkan agar usia 75 tahun kemerdekaan RI ini bisa meningkatkan semangat gotong royong dan juga membangun kebersamaan masyarakat dalam rangka menuju Indonesia maju.

“Kami harapkan masyarakat Riau bisa mengikuti lomba ini dan menjadi bagian dari pemenangnya,” ungkapnya.

Datuk Seri Setia Amanah ini menyampaikan, pihaknya juga akan menyosialisasikan lebih lanjut terkait perayaan HUT RI tahun ini yang memiliki perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya.

“Ini akan segera kita sosialisasikan kepada daerah-daerah bahkan sampai ke desa-desa,” ujarnya.**

Sumber: mediacenterriau

Print Friendly, PDF & Email