Ronaldo memilih berdiam di rumah di tengah penundaan liga karena penyebaran COVID-19

Cara Ronaldo dan Kolega Isi Libur Akibat COVID-19

Bagikan :

CAKRAWALATODAY.COM,Jakarta – Kompetisi sepak bola Eropa tengah ditunda akibat penyebaran virus corona. Para pemain memiliki kegiatan masing-masing mulai dari Cristiano Ronaldo yang memilih bersantai di rumah sedangkan Sergio Ramos memilih terus menjaga kondisi tubuh.

Ronaldo yang pulang ke Madeira untuk melakukan isolasi diri di tengah merebaknya corona di Italia memilih bersantai di rumahnya. Ronaldo tertangkap kamera tengah berjemur.

Juventus memang menginstruksikan para pemain yang melakukan kontak dan bersama-sama Daniel Rugani untuk melakukan isolasi pribadi demi mencegah penularan corona lebih luas.

Ronaldo terakhir kali membela Juventus pada laga lawan Inter Milan yang berakhir dengan kemenangan 2-0. Setelah momen itu, Ronaldo pulang ke Portugal lantaran ingin menjenguk sang ibu yang terkena stroke.

Karena pengumuman penundaan Liga Italia dan situasi Italia yang melakukan lockdown, Ronaldo tetap di Portugal dan berdiam di rumahnya.

Sementara itu Bruno Fernandes dan Diogo Dalot mengisi aktivitas karantina dengan bermain sepak bola berdua. Dalot dan Fernandes bergantian berperan sebagai penjaga gawang dan eksekutor tembakan. Dalam kesempatan itu, Fernandes sempat meniru selebrasi gol ikonik milik Ronaldo yang merupakan rekan senegaranya.

Sementara itu di Spanyol, Sergio Ramos tetap berusaha menjaga kebugaran dengan melakukan fitnes bersama keluarga di rumahnya. Sebelum La Liga dihentikan, Real Madrid masih ada di posisi kedua pada klasemen Liga Spanyol dengan selisih dua poin dari Barcelona.

Tak hanya itu, Real Madrid masih bertahan di babak 16 besar Liga Champions. Real Madrid kalah di leg pertama dari Manchester City pada laga di Santiago Bernabeu tetapi masih punya kesempatan untuk melakukan balasan pada leg kedua di Stadion Etihad.

Sumber: CNN Indonesia

Print Friendly, PDF & Email