Berita TerbaruBerita UtamaBisnis

Pre Launching Apartemen Amayya Tower Promo Cash Bertahap 100x

CAKRAWALATODAY.COM, Batam – Berpusat di jalan protokol Bengkong, Batu Ampar, Nagoya, Kota Batam, Amayya Tower bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin memiliki hunian terbaik.

Lokasinya juga sangat strategis berdekatan dengan kawasan industri Batu Ampar, Pelabuhan Harbour Bay, Pelabuhan Batu Ampar, dan kawasan komersial Nagoya.

Amayya Tower memiliki 3 tower apartemen, 1 tower hotel, 9 lantai parkir, 5 lantai mall dan fasilitas umum lainnya yang akan segera di launching dalam waktu dekat.

Amayya Tower memiliki fasilitas kolam renang, area komersial, ballroom, ruang meeting, cinema, sky park, dan banyak fasilitas lain menjadikannya lebih dari sekedar hunian yang berupa Landmark.

Kini bagi para konsumen yang ingin segera memiliki hunian dengan fasilitas lengkap tersebut, Amayya memberikan solusi dengan cara Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) promo cash bertahap 100x.

“Melalui promo cash bertahap 100x tanpa bla bla bla, kami mempermudah calon konsumen dalam melakukan pembelian,” kata Direktur Marketing PT Kinarya Rekayasa sebagai perusahaan pemasar Amayya Tower, Rohmat Sugito, Selasa (4/1).

Promo ini kata dia juga tanpa proses BI checking, survey gaji, hingga survei tempat kerja dan semua hal yang membuat calon konsumen merasa ribet serta tidak nyaman.

“Sehingga konsumen bisa mengatur cashflownya dengan baik,” tambah Rohmat.

Promo ini ia katakan hanya untuk unit terbatas pada masa pre launching. Untuk itu Rohmat berharap kepada masyarakat Batam yang ingin memiliki apartemen di Amayya Tower segera menghubungi agen propertinya.

“Dalam promo ini, konsumen hanya dibebani biaya modal sangat ringan, hanya sekitar 5% per tahun, sehingga diharapkan konsumen dari berbagai kalangan dapat menjangkaunya,” katanya. (hdu)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button