Berita TerbaruBerita UtamaRiau

Pejabat Penting Mitra Kerjanya Dinonjobkan Gubri, Komisi III DPRD Riau Kesal

CAKRAWALATODAY.COM – Anggota Komisi III DPRD Riau, Syamsurizal mengungkapkan kekesalan dan kekecewaannya terkait mutasi pejabat eselon III dan IV yang dilakukan Gubernur Riau Syamsuar belum lama ini.

Kekesalan ini dikatakan Syamsurizal dikarenakan pihaknya baru mengetahui bahwa salah satu Kepala Seksi di Dinas ESDM Provinsi Riau dinonjobkan Gubri.

“Kita kecewa. Orang-orang yang kita harapkan membantu kinerja, terutama mitra komisi III, dinonjobkan. Kasi ESDM ini bernama Rudi, dia adalah orang yang paham, mengerti, dia pegang data, terutama soal lifting minyak. Kita mau ngurus PI, kita bertanya sama siapa lagi?” ketus Syamsurizal.

Anggota Frakai PAN DPRD Riau ini menambahkan, ketika ditanyakan ke yang bersangkutan, dia mengaku tidak mengetahui kenapa dinonjobkan.

“Kita komitmen gali SDA kita, tapi ada pejabat bagus, yang bisa membantu kita, kok dinonjobkan? Kita tak mau orang orang yang kita anggap penting malah diganti. Tak masalah jika penggantinya cepat bisa beradaptasi, kalau tak bisa, kan bahaya,” cakapnya lagi.

“Itu memang haknya gubernur untuk mutasi, tapi yang kita perlu jangan lah nonjob. Kita akan pertanyakan ini ke gubernur nanti,” pungkasnya.**

Sumber: Cakaplah

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button