KamparPendidikan

Dosen Fekon UIR Sosialisasi Strategi Promosi Produk Besi Pada Pandai Besi di Kampar

CAKRAWALATODAY.COM – Sebagai bagian dari Tridarma Pergurusn Tinggi, civitas akademika dari Program Studi Manajemen dan Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau melalukan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM).

Tim PkM Fekon UIR yang diketuai Prof Dr Dra Hj Sri Indrastuti S MM dengan Anggota Hafidzah Nurjannah SE MSc, Dr Firdaus AR S MSi Ak CA, dan Yul Efnita SE MM, memilih Desa Teratak Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar sebagai lokasi. Palaksanaan PkM dilakukan pada Jumat (6/12/2019).

Prof Sri menjelaskan, tim memilih judul Pembinaan Strategi Promosi Produk dari Besi pada Kelompok Sentra Usaha Pandai Pandai Besi Rumbio Jaya Steel di Desa Teratak Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar.

“Tujuan pengabdian masyarakat ini secara umum adalah berbentuk sosialisasi kepada para usaha pandai besi dalam menetapkan pentingnya strategi promosi yang efektif untuk dilaksanakan dalam mendukung meningkatnya volume penjualan produk dari besi pada usaha pandai besi di Desa Teratak Kecamatan Rumbio Jaya,” terang Prof Sri kepada Cakrawalatoday, Ahad (19/1/2020).

Targetnya, kata Prof Sri, para pandai besi mampu menetapkan pentingnya strategi promosi yang efektif untuk dilaksanakan.

“Sosialisasi dilakukan pada sentral usaha pandai besi di Desa Teratak Kecamatan Rumbio Jaya dengan tujuan dapat membuka cakrawala berpikir mereka dalam mencapai kesuksesan usaha di masa dating,” ujar Prof Sri.

“Selain itu, disampaikan pula pentingnya kerja sama tim dalam melakukan strategi meningkatkan penjualan dalam mengembangkan usaha,” pungkasnya.**

Rilis

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button