BatamBerita TerbaruBerita Utama

Sertijab 7 Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolda : Tunjukkan Prestasi dan Dedikasi Terbaik

CAKRAWALATODAY.COM, Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto memimpin serah terima jabatan tujuh pejabat utama (PJU) Polda Kepri di Mapolda Kepri, Senin (23/12).

Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri yang ikut dalam pergantian, antara lain, Kabid Humas Polda Kepri yang sebelumnya Kombes Pol S. Erlangga, digantikan oleh AKBP Harry Goldenhardt yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sultra.

Selanjutnya, pejabat kabid humas yang lama Erlangga menempati posisi jabatan baru sebagai Kabid Humas Polda Jawa Barat, di Bandung.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini, saya juga meminta maaf jika selama mengemban tugas ada salah kata maupun perbuatan,” kata Erlangga usai sertijab, di Batam, Senin (23/13).

Selain kabid humas, Kombes Pol Rustam Mansur, Direktur Reskrimsus Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Tim Analis Bidpdakt Pusiknas Bareskrim Polri.

Posisi Direktur Reskrimsus Polda Kepri yang baru digantikan oleh AKBP Hanny Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat.

Selain itu, Kombes Pol Benyamin Sapta Direktur Polairud Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Direktur Polairud Polda Kalbar.

Posisinya sebagai Direktur Polairud Polda Kepri digantikan oleh Kombes Pol Alex Fauzi Rasad yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Polairud Polda Kalbar.

Selanjutnya, Kombes Pol Yani Sudarto, Direktur Resnarkoba Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Direktur Resnarkoba Polda Jateng.

Posisinya sebagai Direktur Resnarkoba Polda Kepri digantikan oleh AKBP Muji Supriyadi yang sebelumnya mendapat promosi dari jabatan sebelumnya Wakapolresta Barelang.

Selanjutnya, AKBP Junoto Kapolres Anambas Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolresta Barelang.

Posisinya sebagai Kapolres Anambas digantikan oleh AKBP Cakhyo Dipo Alam yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgakkum Ditpolairud Polda Kepri.

Berikutnya, Kombes Hernowo Yulianto, Direktur Reskrimum Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kadubdit I Dittipidkor Bareskrim Polri.

Posisinya sebagai Direktur Reskrimum digantikan oleh AKBP Arie Dharmanto yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Reskrimum Polda Kepri.

Terakhir, Kombes Pol Aloysius Suprijadi, KA. SPN Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai KA. SPN Polda Metro Jaya. Posisinya digantikan oleh AKBP Donald Happy Ginting yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirpamonvit Polda Kepri.

Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto bertempat di lapangan upacara Mapolda Kepri, Senin (23/12).

Dalam sertijab tersebut Kapolda menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian kepada pejabat utama lama.

Kepada pejabat baru, Andap juga mengingatkan untuk dapat menjaga amanah yang diberikan dengan baik dan saling melengkapi, menguatkan dalam memimpin satuannya serta menunjukkan prestasinya.

“Mari tunjukkan prestasi terbaik, serta dedikasi yang terbaik pula, selamat bertugas dan sukses selalu,” tutup orang nomor satu di Polda Kepri itu. (arf)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button