Fahmizal Usman.

Sempat Jatuh di Kamar Mandi, Fahmizal Usman Meninggal Dunia

Bagikan :

CAKRAWALATODAY.COM, Pekanbaru- Berita duka cita, Fahmizal Usman yang baru saja pindah ke Kementerian Pariwisata, sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pariwisata Riau, dikabarkan meninggal dunia, Jumat (13/12/2019), sekitar pukul 12.00 WIB.

“Ya betul, Pak Fahmizal meningal dunia. Ini saya mau RS Boremous, Bandun, kata Sekrataris Dinas Pariwisata Riau Bambang.

Bambang menyebutkan, kebetulan hari ini dia ke Bandung hendak mengikuti kegiatan Kementerian Pariwisata dan salah satu sumbernya Fahmizal.

“Saya belum tahu apa penyebab meninggalnya Pak Fahmizal, tapi sebelumnya almarhum dikabarkan sempat bersepeda,” ucap Bambang.

Sejumlah informasi yang beredar di group WA menyampaikan, info yang didapat dari Mbak Mugi melalui Aspri Fahmizal, bahwa tadi pagi Almarhum bersepeda dan merasa lemas. Beliau balik ke hotel dan sempat dipijit Mas Boby (driver almarhum).

Setelah ditinggal sebentar, beliau ditemukan terjatuh di kamar mandi dan sempat dibawa ke RS Boremous, Bandung.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah berpulang kerahmatullah Fahmizal mantan kepala dinas pariwisata provinsi Riau semoga almarhum husnul khatimah Aamiin yaa rabbal alamiin,” kata Kijok, salah seorang anggota group WA BRCN. (atn)

Print Friendly, PDF & Email