Berita TerbaruBerita UtamaKuantan Singingi

Lantik 9 Kades Terpilih Gunung Toar, Mursini : Jadilah Teladan dan Layani Masyarakat

CAKRAWALATODAY.COM, Kuansing – Sebanyak 9 orang kepala desa terpilih di Kecamatan Gunung Toar diambil sumpahnya oleh Bupati Kuantan Singingi, H.Mursini di halaman kantor Camat Gunung Toar, Rabu (11/12).

Orang nomor satu di kabupaten Kuansing ini meminta para kepala desa yang baru dilantik menjadi teladan dan ujung tombak dalam melayani masyarakat.

“Melalui kesempatan ini, saya mengingatkan kepada Kepala Desa terpilih agar selalu terbuka terkait dengan pengelolaan keuangan desa, dimana setiap kepala desa agar berhati-hati dalam perencanaan anggaran, penggunaan anggaran, sampai dengan pelaporan anggaran,”kata Mursini beri arahan kepada para Kades yang dilantik.

Kades yang dilantik bersama istri berfoto dengan Bupati Kuansing. foto: probatam/hms

Pergunakanlah anggaran yang ada, ujar Mursini sesuai dengan kebutuhan masyarakat, serta selalu melibatkan setiap unsur masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan desa sehingga tercipta hubungan yang baik dan saling memberi masukan antara kepala desa dan masyarakat.

Kepada para Kepala Desa terpilih orang nomor satu di Kuansing itu meminta kades untuk merangkul semua pihak dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada warga tanpa pandang bulu.

“Tidak ada lagi pendukung dan bukan pendukung, semua warga sudah menjadi tanggung jawab saudara,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai seorang pemimpin (Kades) hendaknya dapat menerima kritik dan saran dari masyarakat serta melaksanakan tugas yang telah diamanahkan dengan segenap kemampuan yang ada. (*/iin)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button