BatamBerita TerbaruBerita Utama

Harmidi, Anggota DPRD Kota Batam Maafkan Kelakuan Bar-Bar Kurir Lion Parcel

CAKRAWALATODAY.COM, Batam – Kelakuan kurang terpuji yang ditunjukan salah seorang kurir Lion Parcel ini, memang sangat tidak patut untuk ditiru. Dimana sikap yang ditunjukannya sangat tidak beretika dengan menendangi mobil salah seorang anggota DPRD Kota Batam, Harmidi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun wartawan, Jumat 06/12/2019. Persoalan ini bermula dari senggolan antara mobil anggota DPRD Kota Batam, Harmidi, dengan motor pelaku, di salah satu lampu merah. Hingga masalah ini terus berlanjut sampai di depan gedung DPRD Kota Batam.

Di depan gedung DPRD Kota Batam, adu mulut masih sempat terlihat antara kurir Lion Parcel dengan Harmidi. Namun karena beberapa orang yang menyaksikan adu mulut tersebut. Dan menyatakan bahwa apa yang dilakukannya salah. Akhirnya kurir Lion Parcel tersebut, menelepon seseorang yang disebutnya dengan sebutan bos. Untuk meminta bantuan berupa uang.

“Bos sekarang saya lagi di depan kantor DPRD, tadi ada masalah di jalan. Jadi tolong bantu saya untuk biaya perbaikan mobil ini. Sekarang mobil ini mau dibawa ke bengkel,” ucap kurir tersebut melalui telepon selulernya.

Melihat gelagat kurir Lion Parcel yang terlihat mulai menyadari kesalahannya. Harmidi akhirnya memaafkan kelakuan kurir tersebut. Dengan tidak menuntut ganti rugi atas perbaikan mobilnya. Sebaliknya Harmidi meminta kurir tersebut untuk pulang, sembari memberikan uang kepada kurir yang sudah merusak mobilnya.

Kepada wartawan yang kebetulan berada didepan gedung DPRD, Harmidi menjelaskan kronologis kejadian dilampu merah, hingga berakhir di depan kantor DPRD Kota Batam.

“Kejadiannya tadi di lampu merah, dimana mobil yang dikemudikan supir saya mundur, tersus nyengol motor dia. Terus dia turun dari motornya langsung nendang-nendang mobil kita sampai lecet-lecet begini ” jelas Harmidi, sambil menunjukkan keadaan mobilnya yang terlihat penyok.

Harmidi menambahkan. “Memang supir saya salah, karena mungkin kurang hati-hati, tapi kan ada solusinya. Bukan harus main tendang-tendang begitu,” Tambahnya.

Sahat salah seorang wartawan, yang kebetulan juga berada didepan gedung DPRD Kota Batam. Sempat memberikan tanggapan.

“Untung dia ketemu Pak Harmidi, dan mau memaafkan, kalau ketemu orang lain bisa habis dia. Karena kalaupun supir Pak Harmidi salah ‘kan ada solusinya. Bukan main tendang-tendang begitu,” ucap Sahat Marulitua, seorang pengusaha yang kebetulan berada di lokasi kejadian menanggapi hal tersebut. (Ls)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button