Berita TerbaruBerita UtamaKepulauan Riau

Lukita Digadang-gadang Jadi Cawako Batam, Ini Reaksinya

CAKRAWALATODAY.COM, Batam – Mantan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dirnarsyah Tuwo akhirnya buka suara terkait pencalonan dirinya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kota Batam.

Lukita yang ditemui saat menghadiri Rapat Pimpinan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam di Hotel Nagoya Hill, Jumat (12/7), mengaku siap dan akan bekerja sepenuh hati jika amanah tersebut dipercayakan kepada dirinya.

“Jika memang nanti akan tiba saatnya, saya akan siap dan saya akan bekerja sepenuh hati,” ujar Lukita.

Lukita memang tak lama bertugas di Batam. Ia menjabat sebagai Kepala BP Batam cuma lebih dari satu tahun saja. Namun demikian, ia mengaku sudah merasa bagian dari kota yang berbatasan dengan negara Singapura itu.

“Saya belum lama di Batam, dan saya sudah cinta dengan Batam,” kata dia.

Berbicara soal kesediaan dirinya maju di Pilkada Batam tahun depan, ia menyebut saat ini masih dalam proses memandang dan melihat dikarenakan dirinya masih ada persiapan atau rencana lain di Jakarta.

Kendati begitu, ia tetap ingin melihat Batam lebih maju seperti apa yang diharapkan bersama. Entah dia harus maju atau tidak, Lukita belum memberikan kepastian. Ia hanya berkata akan ikut dalam memberikan kotribusi berupa sumbangan pemikiran maupun sebagainya melalui siapapun.

“Untuk kepastian apakah saya ingin mencalonkan, saat ini saya belum mengatakan iya. Tetapi melihat dukungan dari berbagai kalangan termasuk juga tadi dari mahasiswa, saya merasa terpanggil,” ucapnya.

Penulis : ina

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button