Kecelakaan Maut di Tol Pekanbaru-Dumai, Ini Kata PT HK

Bagikan :

Cakrawalatoday.com – Tol Pekanbaru-Dumai kembali memakan korban. Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol sepanjang 131,48 Km yang merupakan bagian dari tol Trans Sumatra ini.

Mengutip mediacenterriau, seorang sopir mobil jenis minibus tewas di tempat kejadian. Sementara, seorang temannya sebagai penumpang mengalami luka ringan.

“Kejadiannya di kilometer 67 dari arah Dumai menuju Pekanbaru. Plat (nomor polisi) kendaraan BM 1754 RN,” kata Branch Manager Tol Permai, Indrayana, Selasa (18/1/2022).

Kejadiaan naas itu terjadi pukul 15.30 pada Senin (17/1/22). Dipaparkannya, berdasarkan investigasi petugas Hutama Karya (HK) di lapangan, kendaraan jenis mini bus tersebut melintas dari GT (Gerbang Tol) Pekanbaru menuju GT Dumai.

Saat kendaraan sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan mengalami hilang kendali  yang diakibatkan pecah ban sebelah kiri bagian depan dan menabrak guardrail atau pembatas besi di tepi tol.

Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol PT Hutama Karya selaku pengelola ruas Tol Permai melibatkan pihak kepolisian daerah setempat sudah menangani kasus ini.

“Kami dari PT HK turut berbelasungkawa atas kecelakaan yang terjadi. Kami juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk terus berhati-hati dan waspada dalam mengemudi, mematuhi segala aturan lalu lintas serta perambuan dijalan tol,” tutup Indrayana.**

Print Friendly, PDF & Email

BERITA TERKAIT

Cegah Gajah Masuk Tol Pekanbaru-Dumai Lagi, Ini Langkah KLHK-BBKSDA

Redaksi

Mulai Hari ini Tol Pekanbaru-Dumai Resmi Berbayar

Redaksi

Diresmikan Presiden, Gubri Sebut Tol Pekanbaru-Dumai Tonggak Sejarah Bagi Riau

Redaksi

Gubernur: Besok Presiden Resmikan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Secara Virtual

Redaksi

Bus Hantam Truk di Tol Cipali, 4 Tewas 11 Luka

Redaksi