Ngamen Online Tepekik Telolong Hari Pertama Disambut Antusias

Bagikan :

Cakrawalatoday.com – Masih dalam suasana peringatan HUT Kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia dan memasuki hari kedua Live Streaming Ngamen Online dengan tema “Tepekik Telolong”. Pada hari pertama, 17 Agustus 2021, telah ditampilkan beberapa pertunjukan dari para seniman Riau secara langsung mulai pukul 10.00 WIB.

Penampilan tersebut di antaranya diisi oleh Lumiere Band, Salomo Pianist, Rahmi de Pris, Bone Maklong, dan masih banyak lagi.

Salah satu putri kebanggan Riau yang sekarang menetap di Dubai sesuai impiannya dahulu yaitu Diana Viertola (Musisi Jazz), juga ikut memeriahkan Ngamen Online Tepekik Telolong 76 Jam non-stop ini. Beliau mengatakan bahwa ia sangat senang karena masyarakat Riau masih ingat dengan nya sehingga ia diundang di acara Tepekik Telolong ini.

Kemudian, penampilan puncak pada 17 Agustus oleh Grup musik melayu kebanggaan Riau, Riau Rhytm yang membawakan karya-karya mereka selama kurang lebih 1 jam penuh. Penampilan dari Riau Rhytm ini berhasil menaikkan angka penonton kanal youtube Bandar Serai Festival mencapai 8.846 penonton dalam satu hari (selama 24 jam 14 menit 07 detik)

Pada siang harinya, para penyelenggara menyempatkan diri untuk berkunjung ke kediaman Gubernur Riau Syamsuar  dalam rangka silaturahmi. Kedatangan para penyelenggara disambut baik serta gerakan “Tepekik Telolong” ini juga mendapat dukungan penuh dari beliau.

Di penampilan terakhir oleh Ogik&Temon, telah terkumpul donasi sejumlah 22 juta rupiah. Hasil dari penggalangan donasi ini nantinya akan diserahkan kepada para pekerja seni dan bidang jasa terkait seni yang terkena dampak pandemi. Harapannya semoga kegiatan ini mendapat nilai berkah dari Yang Maha Kuasa dan bermanfaat bagi para seniman di Provinsi Riau sehingga kembali bangkit dari keterpurukan.**

Rilis

Print Friendly, PDF & Email