Pengabdian Dosen PS PBing FKIP UIR: Lifelong Learning-21st- Century Skills

Bagikan :

Cakrawalatoday.com — Tim Pengabdian kepada Masyarakat, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Riau, Sabtu-Minggu (27-28 Maret 2021), pukul 08.30 sampai dengan selesai telah dilaksanakan secara daring.

Salah satu tim membahas materi mengenai Lifelong Learning-21st- Century Skills (Membangun Generasi Emas) terkait isu-isu terkini, terhadap guru-guru SMA dan SMK se-Kabupaten Indragiri Hulu. Tim ini diketuai Miranti Eka Putri SPd MEd, dengan anggota Muhammad Ilyas SPd MPd dan beberapa mahasiswa/mahasiswi.

Kegiatan ini terselenggara berkat adanya kerja sama antara Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UIR dan Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Agenda kegiatan dimulai dengan penyampaian kata sambutan dari Kepala Cabang Wilayah IV Dinas Pendidikan Provinsi Riau Akmal SE MSi. Ia menyambut baik adanya kegiatan PKM ini.

Selanjutnya, kegiatan yang dihadiri oleh 180 peserta yang terdiri dari guru-guru SMA dan SMK se-Kabupaten Indragiri Hulu diresmikan oleh Dekan FKIP UIR Dr Sri Amnah MSi).

Di akhir agenda, evaluasi dan tindak lanjut kegiatan ini diharapkan berterusan guna memenuhi informasi-informasi terkini yang memberikan sumbangsih bagi dunia pendidikan di masa mendatang.**

BERITA TERKAIT

Mustahik Program Zakat Produktif Baznas Bengkalis Ikuti Evaluasi Pelatihan Pembukuan Akuntansi dari Dosen UIR

Redaksi

PKM Dosen Fekon UIR: Manajemen Pengembangan Unit Usaha Pondok Modern Nurul Hidayah

Redaksi

Dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris: Pembelajaran Daring, Evaluasi Daring

Redaksi

Pengabdian Dosen UIR, Berikan Pendampingan Implementasi Pembelajaran dan Penilaian Berbasis HOTS Bagi Guru SMA Sekabupaten Inhu

Redaksi

Teknik Bilingual berbantuan Media Augmented Reality untuk Pengajaran Tahapan Salat bagi Tutor An-Nahl Islamic Preschool & Kindergarten

Redaksi

Tim Pengabdian UIR Lakukan Pendampingan Tata Kelola Keuangan pada Petani di Kampar

Redaksi