Government Specialist PT Chevron Pasific Indonesia Irwan Gaharu didampingi Specialist Pratama SKK Migas Yanin Kholison menyerahkan secara simbolis perlengkapan belajar kepada Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Riau H M Azaly Djohan didampingi oleh Ketua Harian H OK Nizami Jamil dan Wakil Ketua bidang Abdimasgana dan LH Joko Pujiono di aula Kantor Kwarda Gerakan Pramuka Riau, Selasa (19/01/2021).

Bantu Anggota Pramuka terdampak COVID-19, SKK Migas bersama PT CPI serahkan Bantuan Perlengkapan Belajar kepada Kwarda Riau

Bagikan :

Cakrawalatoday.com – Memasuki awal tahun 2021, Kwarda Gerakan Pramuka Riau menerima bantuan dari SKK Migas dan PT Chevron Pacific Indonesia. Bantuan yang diterima berupa perlengkapan belajar sebanyak 150 paket dan merupakan bantuan penanganan dampak COVID-19 bagi anggota Gerakan Pramuka yang ada di wilayah Kwartir Daerah Riau.

Bantuan diserahkan oleh perwakilan SKK Migas bersama PT Chevron Pacific Indonesia kepada Ketua Kwarda Riau HM Azaly Djohan didampingi oleh Ketua Harian H OK Nizami Jamil dan Wakil Ketua Bidang Abdimasgana dan Lingkungan Hidup Joko Pujiono pada Selasa (19/01/2021), di aula Kwarda Gerakan Pramuka Riau.

Ketua Kwarda Riau dalam sambutannya mengaku sangat bangga dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh SKK Migas bersama PT. Chevron Pacific Indonesia. “Insya Allah bantuan yang kami terima ini akan disampaikan kepada anggota Pramuka yang berhak menerimanya, terima kasih kami ucapkan kepada SKK Migas dan PT CPI,” kata diaAzaly Djohan.

Perwakilan dari PT Chevron Pacific Indonesia, Irwan Gaharu selaku Goverment Specialist menyampaikan, pandemi COVID-19 berdampak langsung kepada masyarakat dari segi sosial dan ekonomi , kami berupaya untuk saling bersinergi dan saling membantu stakeholder , dalam hal ini khususnya anggota Pramuka dari Kwarda Gerakan Pramuka Riau. “Semoga bantuan ini memberikan manfaat,” kata Irwan.

Sementara perwakilan dari SKK Migas, Yanin Kholison selaku Specialist Pratama menyampaikan, mudah-mudahan kontribusi dan partisipasi dari Chevon pada saat ini bisa memberikan motivasi adik-adik kita yang sedang belajar di masa pandemi dan sekaligus menguatkan ekstrakurikuler kepramukaan yang merupakan suatu kegiatan yang menanamkan nilai-nilai kepemimpinan dan kemandirian.

“Itu yang saya dapat dan rasakan ketika saya kecil mengikuti kegiatan kepramukaan, sehingga kegiatan kepramukaan menjadi bagian yang bisa memberikan nilai pendidikan yang positif untuk bekal adik-adik Pramuka ke depan,” kata Yanin.**   

Humas Kwarda Riau

Print Friendly, PDF & Email

BERITA TERKAIT

Kenang Jasa Bapak Pandu Dunia, Kwarda Riau Peringati Hari Baden-Powell ke-164

Redaksi

Galang Dana Bersama Kwarran, Kwarcab Inhu Serahkan Hasil ke Kwarda Riau

Redaksi

Terakhir, Kwarda Riau Bagikan Perlengkapan Belajar kepada Anggota Pramuka Kwarcab Kampar

Redaksi

Bagikan Perlengkapan Belajar, Kwarda Riau Kunjungi Gudep Berprestasi di Kwarcab Siak

Redaksi

Kwarda Riau Bagikan Perlengkapan Belajar untuk Anggota Pramuka Kwarcab Pelalawan

Redaksi

Kwarda Riau Terima Donasi Bumbung Kemanusiaan Bencana Alam dari Kwarcab Kota Pekanbaru

Redaksi