Ryan Giggs Ditangkap Atas Tuduhan Penganiayaan

Bagikan :

Cakrawalatoday.com – Ryan Giggs harus berurusan dengan hukum. Legenda Manchester United u ditangkap dengan tuduhan penganiayaan terhadap kekasihnya, Kate Graville.

Mengutip CNNIndonesia.com dari Daily Star, Giggs disebut ditangkap polisi pada Ahad malam di kediaman miliknya. Polisi mendapat panggilan ke lokasi tersebut dengan laporan berupa ‘gangguan’.

Perwakilan Giggs memberikan pernyataan bahwa Giggs tidak melakukan tuduhan-tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya.

“Tuan Giggs membantah semua tuduhan tentang penganiayaan yang dialamatkan pada dirinya. Dia bersikap kooperatif pada polisi dan bakal terus membantu untuk investigasi lanjutan,” tutur pernyataan perwakilan Giggs.

Giggs disebut telah menjalani rangkaian interogasi dan dilepaskan dari kantor polisi dengan jaminan. Giggs dan Kate disebut telah menjalin kasih selama tiga tahun.

Kepolisian Manchester menyatakan mereka mendapat laporan pada Ahad malam. “Wanita berusia sekitar 30-an mengalami cedera ringan namun tidak membutuhkan perawatan lanjutan. Pria berusia 46 tahun ditangkap dengan dugaan penganiayaan.”

Giggs merupakan legenda Manchester United yang telah memberikan banyak gelar bagi klub tersebut mulai dari Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa hingga Piala Dunia Antarklub.

Saat ini Giggs menjadi pelatih tim nasional Wales. Ia menangani tim tersebut sejak 2018.**