Sekretaris DPRD Riau, Muflihun

Sekwan Sebut Kondisi Anggota DPRD Riau Positif Covid-19 Membaik

Bagikan :

Cakrawalatoday.com – A, anggota DPRD Provinsi Riau yang terkonfirmasi positif Covid-19 kondisinya mulai membaik. Saat ini A masih dirawat di rumah sakit.

A merupakan orang pertama yang terkonfirmasi virus Covid-19 di lingkungan DPRD Riau. “Alhamdulillah, sudah membaik,” kata Sekretaris DPRD Riau Muflihun, Kamis (17/9/2020), dikutip mediacenterriau.

Terkait kondisi 5 orang anggota DPRD lainnya yang juga terpapar Covid-19, pria yang akrab disapa Uun ini mengatakan masih dirawat. “Masih proses pengobatan dan isolasi. Tapi komunikasi kita terakhir semuanya sudah dalam kondisi yang semakin baik,” sebutnya.

Uun menjelaskan, saat ini pihaknya tetap menjaga lingkungan kantor dengan rutinitas penyemprotan disinfektan di setiap ruangan. Sekretariat DPRD Riau juga memberlakukan 25 persen ASN yang masuk kantor.

“Selebihnya WFH (work from home=bekerja dari rumah),” jelasnya.

Untuk diketahui, selain belasan staf yang terpar Covid19 di lingkungan DPRD, terdapat 6 orang anggota DPRD Riau yang juga terpapar. Selain A, saat ini ada 5 orang anggota dewan lain yang juga positif Covid-19, yakni MA, N, MA, MY dan DMN.**

BERITA TERKAIT

Ikut Pilkada, Tiga Pimpinan DPRD Riau Ajukan Mundur

Redaksi

DPRD Riau Berlakukan Protokol Kesehatan Secara Ketat

Redaksi

Paripurna LKPJ Kepala Daerah Tahun 2019 di DPRD Riau Belangsung Lancar

Redaksi