dr Indra Yovi

Per 21 Mei, Tambah Satu Kasus Positif di Riau

Bagikan :

CAKRAWALATODAY.COM –  Hari ini, Kamis 21 Mei 2020, terjadi penambahan satu kasus positif Covid-19 di Provinsi Riau, total kasus positif sampai hari ini mencapai 108 orang.

Hal tersebut disampaikan juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi saat konfrensi pers di Posko Gugus Covid-19 Riau, Kamis.

“Provinsi Riau hari ini terjadi penambahan satu kasus positif, sehingga total kasus positif menjadi 108, dengan rincian 39 dirawat 63 sehat dan dipulangkan dan enam orang meninggal dunia,” ungkapnya, mengutip mediacenterriau.

Indra Yovi menjelaskan pasien positif 108 berjenis kelamin perempuan dengan inisial Y (49), warga Kota Pekanbaru yang saat ini dirawat di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

“Pasien 108 ini merupakan hasil program PSBB di Kota Pekanbaru dengan rapid test massal di kelurahan Tobek Godang Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru,” terangnya.

Kemudian, dari keseluruhan rapid tes yang dilakukan terdapat sepuluh hasil reaktif. “Dari pemeriksaan rapid tes massal ini terdapat sepuluh positif dan dilakukan perawatan di RS Madani Pekanbaru. Kemudian sepuluh orang ini dilakukan swab dan hasilnya satu orang positif dan yang lainnya sedang menunggu hasil swab PCR,” tutupnya.**

Print Friendly, PDF & Email