Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK saat memeriksa pasukan dalam suatu kegiatan di Polda Kepri (photo : dok/hms)

Kapolda: Selamat HPN ke 74, Terima Kasih Kerjasama Dalam Wujudkan Kepri yang Kondusif

Bagikan :

CAKRAWALATODAY. COM, Batam – Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan jajaran turut serta mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2020.

Pada peringatan HPN ke 74 tahun 2020 yang berbahagia ini, Minggu (9/2/2020), orang nomor satu di Polda Kepri itu, juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini kepada media dan rekan-rekan pers khususnya, dalam mewujudkan kondisi Kamtibmas Kepri yang kondusif.

“Assalamualaikum Wr Wb Yth Rekan2 Pers, Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2020 Terima kasih atas kerja sama yang baik dalam mewujudkan kondisi Kamtibmas Kepri yang kondusif,”kata Andap kepada PROBATAM,CO, Minggu (9/2/2020).

Kedepannya, Jenderal Bintang Dua dipundak itu sangat berharap, semoga kerja sama (Polri – Media) yang baik dapat dilanjutkan dalam upaya kontribusi bersama semua mewujudkan Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif sebagai prasyarat terselenggaranya pembangunan nasional di Provinsi Kepri.

“Sejalan tema besar Hari Pers Nasional 2020 ‘Perbedaan mempersatukan suatu cita – cita mulia untuk mengenali kembali, memelihara keragaman, menumbuhkan kebersamaan dan menyatukan warna Indonesia’ teriring doa dan harapan semoga Pers sebagai Mitra Strategis Polda Kepri semakin sukses dan maju,” ujar Kapolda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, S.IK, M.Si. (photo: dok/hms)

Senada Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhardt menyampaikan semoga pers semakin dapat menggelorakan Bunda Tanah Melayu, Negeri Segantang Lada, Provinsi Kepri yang dicintai bersama dengan berbagai informasi yang aktual, objektif, tidak memihak dan semakin terpercaya.

” Semoga Pers semakin dapat meningkatkan kinerja dan fungsinya sebagai media informasi, pendidikan, hiburan serta kontrol sosial, sebagaimana amanat pasal 33 UU RI No 40 Tahun 1999 tentang Pers,” harap Harry. (*/iin)

Print Friendly, PDF & Email