Berita TerbaruBerita UtamaKuantan Singingi

Indra Putra, Kader Kosgoro yang Didukung Agung Laksono Maju Pilkada di Kuansing

CAKRAWALATODAY.COM, Kuansing – Ketua Umum Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957, DR. Agung Laksono mendukung penuh sejumlah kader Kosgoro yang maju pada Pilkada kabupaten se Riau tahun 2020 ini.

Diantara kader Kosgoro yang bakal ikut bertarung di Pilkada serentak di Riau tersebut, yakni Ahmad Syah Harofie, selaku Asisten I Setdaprov Riau dan Indra Gunawan Eet, yang juga Ketua DPRD Riau. Dua nama ini bakal ikut bertarung di Kabupaten Bengkalis.

Kemudian ada juga Indra Putra, yang akan maju di Pilkada Kuantan Singingi. Selain itu, ada juga nama Adi Sukemi yang akan maju di Pelalawan. Selain itu ada pula dua nama lainnya, yakni Afrizal di Rokan Hilir dan Indra Gunawan di Siak.

“Semoga kader kosgoro sukses dalam pilkada serentak 2020 mendatang, ” ujar Agung Laksono.

Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar itu juga menegaskan, bagi Kader Golkar yang maju di Pilkada dan dapat tiket Partai Golkar wajib hasil surveynya tinggi, bukan karena struktur di Partai Golkar.

Hal itu disampaikan Agung saat membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) III PDK Kosgoro Riau 1957, di Hotel Arya Duta, Pekanbaru, Sabtu (25/1/2020) malam.

Jika disimak dari pidato mantan Ketua Umum Golkar itu, ia mengisyaratkan bahwasanya kader Kosgoro bisa mendapatkan tiket dari Partai Golkar untuk maju pada Pilkada.

Kendatipun para kader Kosgoro itu tidak mendapatkan kedudukan kepengurusan di tingkat DPD, asalkan hasil survei nya baik, maka tiket partai Golkar bisa didapatkan.

Sementara itu, Ketua PLT Kosgoro Riau, Yul Hendri menyebutkan bahwasanya pengenalan nama-nama kader Kosgoro yang bakal maju pada Pilkada di sejumlah daerah mengakui mendapatkan dukungan penuh dari Ketua Umum, Agung Laksono.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini juga mendapatkan dukungan dari pak Ketua Umum Kosgoro 1957, Agung Laksono,” ujar Yul Hendri.

Senada dengan itu, Ketua Kosgoro Kabupaten Kuansing, Indra Putra mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan penuh dari Ketum Kosgoro, Agung Laksono.

Pria yang akrab disapa Indra Kota ini memaparkan, Kosgoro Kuansing saat ini masih terbilang cukup solid.

Bahkan Indra Kota menyebutkan, kader Golkar yang memulai dari jenjang karir dari bawah otomatis kader Kosgoro.

“Kecuali kader Golkar yang masuk tengah jalan, mungkin mereka tidak kader Kosgoro, ” kata Indra, kepada PROBATAM. CO, Minggu (26/1/2020).

Terkait pencalonannya, Indra Kota mengakui hanya dirinya satu-satunya Kader Kosgoro Kuansing yang bakal maju pada Pilkada bulan September 2020 mendatang. Indra Kota memastikan akan maju menjadi bakal calon Wakil Bupati Kuansing berpasangan dengan Bupati Kuansing Incumben, H. Mursini. (hdr)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button