BatamBerita TerbaruBerita Utama

Empat Pimpinan DPRD Kota Malang, Kunjungan Kerja ‘Sambangi’ Ketua DPRD Kota Batam

CAKRAWALATODAY.COM, Batam – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam Nuryanto MH menerima empat pimpinan DPRD Kota Malang, Jawa Timur.

Salah satu tujuan utama kunjungan Pimpinan DPRD Kota Malang terkait rencana kerja Pimpinan DPRD Kota Batam. Pertemuan berlangsung di ruang Ketua DPRD Batam, Jumat, (24/1/2020).

Nuryanto menyampaikan, pihaknya mengucapkan selamat datang di DPRD Kota Batam, diskusi dan informasi yang disampaikan dari DPRD Kota Batam tentu menjadi bahan referensi bagi DPRD Kota Malang.

“Rencana Kerja Pimpinan DPRD Kota Batam salah satunya merumuskan arah pembangunan Kota Batam yang lebih baik lagi untuk kemakmuran masyarakat,” papar Nuryanto kepada para pimpinan DPRD Kota Malang.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika, menyampaikan selama ini DPRD Kota Batam selalu menjadi refrensi kunjungan dan menjadi bahan study banding DPRD dari daerah lain.

I Made juga menyatakan pihaknya menyampaikan kepada Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto untuk mengajak mengunjungi Kota Malang, di Jawa Timur.

“Kami sangat terkesan dengan arsitektur gedung DPRD Kota Batam dan tentunya akan menjadi bahan perbandingan ruangan yang ada di gedung ini mulai dari tata ruang Sekretariat dan tata letak kantor,” puji I Made.

Pimpinan DPRD Kota Malang juga dibawa untuk melihat tata letak ruangan di gedung DPRD Kota Batam mulai dari ruang rapat paripurna sampai ke ruang rapat komis-komisi.

Lebih lanjut I Made menyampaikan keunikan DPRD Kota Malang salah satunya toleransi di Kota Malang sangat tinggi .

Ia juga mengatakan, Ketua DPRD Kota Malang beragama Hindu selebihnya beragama muslim, pihaknya juga mengucapkan syukur karena Kota Batam selalu menjadi daerah percontohan bagi daerah lain.

Pimpinan DPRD Kota Malang yang melakukan konsultasi dan kunjungan Kerja Wakil Ketua I, H. Abdurrochman,SH, Wakil Ketua II, H. Asmualik,ST dan Wakil Ketua III, Rimzah,S.IP. (r/hdu)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button