BatamBerita TerbaruBerita Utama

Cek Pos Terpadu Bandara Hang Nadim, Inilah yang Disampaikan Kapolda Kepri

CAKRAWALATODAY.COM, Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto beserta rombongan melakukan pengecekan pos terpadu Bandara Hang Nadim, Batam, Senin (23/12) siang.

Usai kegiatan pengecekan Pos Terpadu Bandara internasional kebanggaan masyarakat Kepri ini, BNNP Kepri didampingi petugas Avsec melakukan pengecekan Urine Pilot dan Awak Kabin Pesawat.

Tampak hadir pada kegiatan itu, Kepala BNNP Kepri, Wakapolda Kepri, Danrem 033/WP diwakili Kasi Intel Korem 033/WP, Kepala Bandara Hang Nadim Batam, Irwasda Polda Kepri, PJU Polda Kepri dan Kapolresta Barelang.

Kepada personil pos terpadu, orang nomor satu di Polda Kepri itu menyampaikan sejumlah arahan. Pertama belum ada peningkatan kedatangan, adanya peningkatan yang lebih tinggi pada Keberangkatan.

“Kita berharap dalam menyambut tahun baru, kita melaksanakan Tasakuran dan Dzikir bermohon kepada Allah SWT pada tahun 2020 jadi tahun yang lebih baik lagi,”kata Andap.

Andap juga meminta untuk menghindari pemasangan petasan dalam perayaan tahun baru 2020 yang berpotensi membahayakan karena efek ledakan bisa menyebabkan Kebakaran.

“Pelarangan petasan tercantum dalam UU darurat apabila melanggar bisa dijerat dengan Hukum Pidana,” jelasnya.

Selanjutnya, di tengah situasi kondisi yang ada belakangan ini, animali musim angin utara tercatat di bulan November dan Desember.

“Saya berharap tidak ada kecelakaan di laut dan di darat dan jangan ada fatalitas korban meninggal dunia,” pintanya.

Andap mengajak anggota bersama untuk senantiasa berdoa semoga Allah Senantiasa melindungi semua dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi Bangsa dan Negara

Kabid Humas Polda Kepri AKBP Harry Goldenhardt menambahkan Kapolda Kepri setelah memberikan arahan kepada tim pos terpadu.

“Dilanjutkan mendampingi Pengecekan Urine Oleh Personil BNNP dengan didampingi pihak Avsec Bandara Hang Nadim Batam,” tutupnya. (r/arf)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button