Berita TerbaruBerita UtamaKuantan Singingi

Jelang Tutup Buku, Bupati Mursini Minta Progres Pengerjaan Fisik Digesa

CAKRAWALATODAY.CO, Teluk Kuantan- Bupati Kuantan Singingi H. Mursini meminta rekanan agar segera menuntaskan pekerjaan proyek fisik menjelang tutup buku akhir tahun 2019 ini.

Sejumlah kegiatan pembangunan yang dibiayai oleh pemerintahan daerah maupun dana pusat harus tuntas dikerjakan sebelum akhir tahun.

Hal ini diungkapkan orang nomor satu di Kuansing saat melakukan monitoring kegiatan proyek fisik di Kecamatan Kuantan Tengah.

Seperti pembangunan turap di Desa Pulau Kedundung, pengaspalan jalan di Desa Seberang Taluk Hilir sepanjang 1 KM dan Desa Munsalo Kopah sepanjang 1,6 KM, Rabu (4/12) kemarin.

Berdasarkan pantauan Bupati Kuansing, pembangunan sejumlah proyek yang ditinjaunya kemarin, progresnya baru sekitar 80 persen.

Dan ada juga yang diatas 80 persen, misalnya pengerjaan turap di Desa Pulau Kedundung sudah mencapai 85 persen. Sedangkan peningkatan pengaspalan di Desa Munsaloh Kopah progresnya masih rendah.

“Progresnya tolong ditingkatkan. Dan harapan saya semua pekerjaan harus tuntas sebelum akhir tahun,” pinta Bupati Mursini. (hrd)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button