Berita TerbaruBerita UtamaKuantan Singingi

Maju Pilkada Kuansing, Mursini dan Indra Putra Daftar ke PKB

CAKRAWALATODAY.COM, Teluk Kuantan – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuansing, Sabtu (30/11), resmi menutup pendaftaran bakal calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah yang bakal maju pada Pilbup Kuansing 2020 mendatang.

Sejumlah bakal kandidat telah mendaftar diantaranya, H. Halim bersama pasangannya Komperensi, Andi Putra-Suhardiman Amby, Fahdiansyah-Jontikal.

Sementara Bupati petahana,  Mursini tadi malam juga mendaftar ke PKB. Ia datang bersamaan dengan bakal calon, Indra Putra.

Mursini tiba dikantor PKB menggunakan baju batik berkelir hijau. Sementara Indra Putra juga mengenakan baju yang nyaris hampir sama.

Apakah mereka berdua akan berpasangan pada Pilkada 2020 mendatang? 

Usai pendaftaran tadi malam, Mursini menegaskan bahwasanya Indra Putra merupakan salah satu nama yang dibidiknya untuk menjadi bakal calon wakil bupatinya.

“Yang jelas, Indra Putra adalah salah satu nama yang saya bidik (untuk calon wakil),” kata Mursini.

Menurut informasi, bupati petahana memang dikabarkan tengah membidik sejumlah nama untuk mendampinginya kelak. 

Nama nama yang tengah dibidik Mursini antara lain, Suhardiman Amby, Indra Putra, Musliadi, Supriati, Edi Satria, dr Ukup dan Sekda Dianto Mampanini.

Namun akhir-akhir ini, Suhardiman Amby misalnya, dikabarkan akan berpasangan dengan Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra. Sedangkan dr Ukup memilih Jontikal sebagai pasangannya. 

Padahal sebelumnya, Suhardiman Amby sempat mendaftar berpasangan dengan Indra Putra. Dan begitu pun juga dengan Andi Putra sebelumnya sempat mendaftar bersama Ropingi yang merupakan Ketua NU Kuansing.

Dan dr Ukup sebelumnya sempat dikabarkan bakal berpasangan dengan bupati petahana,  Mursini.

Namun, semua pasangan itu akhirnya bubar sebelum ‘bertanding’. Sehingga bakal calon yang belum memiliki pasangan antara lain, Mursini, Indra Putra, Supriati dan Musliadi.

Apakah salahsatu nama-nama ini bakal dipilih oleh Mursini? Hingga saat ini, Bupati Mursini masih melakukan komunikasi politik dengan nama-nama yang dibidiknya tersebut. (hdr)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button