Berita TerbaruPilihan Editor

Saldo Rp1,2 Miliar Pengusaha Tambang Ini Ludes di Bank Mandiri

CAKRAWALATODAY.COM, Balikpapan – Seorang pengusaha batu bara Kaltim sempat harap-harap cemas lantaran saldo di rekening Mandirinya ludes, Sabtu (20/7/2019). Tak main-main jumlahnya sekitar Rp1,2 miliar. Buru-buru dia datangi kantor cabang Mandiri Balikpapan di Jalan A Yani.

“Saya bangun tadi pagi, kaget dapat info. Berkurangnya bertahap, pertama Rp300 juta, cek lagi selang 2 jam Rp300 juta. Terakhir sampai di sini (bank) nol. Dari Rp1,2 miliar,” tutur Hotman Pasaribu.

Belakangan diketahui, Hotman Pasaribu merupakan nasabah prioritas Bank Mandiri. Dengan nominal yang tak sedikit, ia kemudian langsung ditangani Head Manager Mandiri Balikpapan Aksomo Widiasto.

Selang sejam usai ia masuk ke dalam ruang kepala kantor, Hotman Pasaribu mengaku lega. Di tangannya secarik kertas jaminan soal nasib saldo rekeningnnya yang tiba-tiba secara bertahap jadi nol.

“Sudah. Bertanggungjawab bank, sudah ditandatangani (menunjuk surat jaminan). Jadi sudah gak ada masalah. Cuma kesalahan sistem tadi pagi,” tutur Hotman Pasaribu.

Sementara Head Manager Bank MandiriBalikpapan Aksomo Widiasto kepada Tribunkaltim.co membenarkan telah menangani nasabah tersebut. “Nasabah kita barusan tadi. Beliau juga sama keluhannya. Diperjalanan, Kok berkurang. Tapi kita matching (data saldo terakhir) cocok. Sekarang sudah aman,” tuturnya. 

Artikel ini terbit pertama kali di Tribunkaltim.co

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button