Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir

Anak 10 Tahun dan Bayi 6 Bulan Jadikan Konfirmasi Positif Covid-19 di Riau 350 Kasus

Bagikan :

CAKRAWALATODAY.COM – Penambahan kasus konfirmasi positif korona di Riau belum berhenti. Hari ini angka positif itu menembus 350 kasus.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir menjelaskan tambahan dua kasus positif di Riau. “Update kasus positif Covid-19 Provinsi Riau hari ini terdapat tambahan dua kasus konfirmasi positif Covid 19, dari Kuantan Singingi dan Inhil.  Penambahan masing masing satu kasus,” ujarnya di posko penanganan Covid 19 Riau, Kamis (23/7).

“Untuk Kuansing , Pasien ke-349 anak usia 10 tahun kaki laki  inisial H, yang saat ini sudah dirawat dan diisolasi RSUD Kuansing. H dilakukan swab 17 Juli dan hasilnya positif. Pasien H merupakan kontak erat salah satu kasus di Darmasraya, Sumatera Barat,” terangnya.

“Kasus ke-350  adalah bayi 6 bulan perempuan initial SF. Bayi SF ini  tertular dari ibunya yang merupakan pasien ke-250 nyonya M, 27 tahun, yang juga warga Indragiri Hilir,” ungkap Mimi.

Kadiskes Riau menerangkan dengan adanya penambahan dua kasus pada hari ini, Riau memunyai 350 kasus. Dan untuk hari ini satu pasien covid 19 sembuh yakni nyonya DN dari Pekanbaru.

“Satu kabar baik hari ini satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sudah sembuh atas nama Nyonya DN asal Pekanbaru. Sehingga pasien konfirmasi positif yang dirawat sekarang menjadi 106 orang. Pasien konfirmasi positif yang sudah sembuh dan pulang 233 orang , dan meninggal 11 orang,” tutupnya.**

Sumber: mediacenter.riau

Print Friendly, PDF & Email