Berita TerbaruBerita UtamaNasional

Bupati Mian Buka Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara

CAKRAWALATODAY.CO, Bengkulu – Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian didampingi Kepala SKPD terkait di lingkungan Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara, membuka kegiatan Olimpiade Sains Nasional tingkat SMA se Kabupaten Bengkulu Utara, di halaman SMA Negeri 5 Bengkulu Utara, Selasa (10/3/2020).

Kegiatan Olimpiade Sains Nasional tingkat kabupaten tersebut dipusatkan di lokasi kegiatan yang berada di SMA Negeri 5 Bengkulu Utara, persinya berada di desa Bukit Indah Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.

Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian dan Kepala Sekolah SMA 5 Bengkulu Utara Agus Wagito bersama panitia penyelenggara poto bersama saaat pembukaan Olimpiade Sains Nasional tingkat Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (10/3/2020). (photo:cakrawalatoday.com/rik)

Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian saat membuka kegiatan secara langsung kompetisi ini dan berharap dengan diadakannya kompetisi Olimpiade Sains ini akan menghadirkan siswa-siswa unggul untuk mengharumkan nama baik kabupaten Bengkulu Utara.

“Dengan kompetisi ini, diharapkan akan hadir siswa-siswi unggul yang dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Bengkulu Utara dan Provinsi Bengkulu pada umumnya baik ditingkat daerah, provinsi maupun nasional,”kata Mian.

Bupati Bengkulu Utara ir. Mian menyerahkan bantuan kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Bengkulu Utara Agus Wagito, Selasa (10/3/2020). (photo:cakrawalatoday.com/rik)

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Bengkulu Utara, Agus Wagito mengaku sangat senang dan menyambut baik kegiatan olimpiade sains nasional tingkat kabupaten Bengkulu Utara di adakan di sekolah yang ia pimpin.

“Kami senang dan menyambut baik sekolah kami menjadi tuan rumah dalam memeriahkan kompetisi ini sehingga hal ini dapat memberikan motivasi kepada kami agar semakin baik lagi,” ujar Agus Wagito.

Kegiatan tersebut, selain dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian didampingi sejumlah kepala SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Bengkulu Utara, Kepala Sekolah SMA Negeri 5 dan majelis guru serta karyawan termasuk para Peserta kompetisi dan para guru pendamping SMA se kabupaten Bengkulu utara. (rik)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button