BatamBerita TerbaruBerita Utama

Menjaga Kepri dengan Hati, Kapolda Kepri dan PJU Patroli Bersepeda di Siang Hari

CAKRAWALATODAY.COM, Batam – Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Andap Budhi Revianto siang tadi, Selasa (31/12), mengayuh sepeda ditengah terik hingga puluhan kilometer berpatroli keliling kota Batam.

Orang nomor satu di Polda Kepri yang energik itu tidak sendiri ikut bersamanya, Kepala BNN Kepri, Wakapolda Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Irwasda beserta Pejabat Utama dari Mapolda Kepri di Batubesar, kecamatan Nongsa bersepeda ke Polresta Barelang di Baloi, Kecamatan Batam Kota

“Kegiatan patroli bersepeda ini dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan (PAM) malam tahun baru 2020 dan sekaligus memberi motivasi dan support kepada anggota di lapangan,” kata Andap.

Sesampainya di Mapolresta Barelang, Kapolda didampingi Wakapolda dan Irwasda Polda Kepri memberikan arahan, motivasi dan support terhadap personil Brimob dan Polri yang bertugas dalam pengamanan malam pergantian tahun.

Menurutnya, kebersamaan akan menyenangkan dan lebih bermakna apabila semua dapat saling menjaga kondusifitas dan hangatnya silahturahim.

“Mari satukan hati dan pikiran serta teguhkan komitmen kita untuk menjaga Bunda Tanah Melayu, Bumi Segantang Lada, Kepulauan Riau dan NKRI yang kita cintai bersama,”ajaknya.

Jenderal Bintang dua dipundak ini juga ikut menyampaikan info lalu lintas pengamanan malam pergantian tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 di kabupaten/kota di provinsi Kepri.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan pengguna jalan raya,”ujarnya.

Ia juga tidak henti-hentinya mengucapkan syukur atas nikmat kesehatan, penuh keberkahan dan senantiasa di dalam perlindungan Allah SWT. (iin)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button