PolitikRiau

Dukungan Terus Meluas, Masyarakat Akui Program Abdul Wahid Sesuai Keluhan

Cakrawalatoday.com — Pada kampanye dialogis calon gubernur yang berlangsung di Desa Beligan, Kecamatan Seberida, Sabtu (26/10/24), masyarakat percaya dan berharap Abdul Wahid berkomitmen. Seorang warga setempat mengaku visi misi calon gubernur Riau nomor urut 1 itu sejalan dengan kebutuhan masyarakat. Terutama ihwal infrastruktur jalan yang sangat memprihatinkan.

“Jalan di sini sangat rusak. Saat hujan, pasti banjir dan licin,” ungkapnya.

Sebagai pendukung Abdul Wahid – SF Hariyanto untuk gubernur Riau dan Ade – Hendrizal untuk bupati Inhu, ia berharap dan percaya visi misi yang disampaikan calon dapat terwujud dan bukan sekadar janji. “Sebelumnya banyak yang berkampanye dengan janji manis, tapi tidak terlaksana,” tegasnya.

Warga lain berharap janji yang diucapkan tidak diingkari dan terealisasi. Meskipun tak semua yang dapat dibenahi, setidaknya ada yang direalisasikan.” Terutama soal jalan,” katanya.

Ust Supandi juga menunjukkan dukungannya terhadap pasangan calon gubernur Riau dan bupati Inhu Abdul Wahid dan Ade. Ia mengungkapkan keyakinannya, sebab di belakang mereka terdapat banyak ulama (red. UST Abdul Somad) dan tokoh yang siap mendukung perubahan.

Menanggapi keluhan warga, Abdul Wahid berkomitmen jika terpilih sebagai gubernur, ia akan menyelesaikan permasalahan infrastruktur jalan dalam satu periode, sesuai dengan janji yang dituturkannya selama kampanye.

“Dengan kerjasama yang baik, pembangunan akan merata hingga pelosok Desa Indragiri Hulu. Pembangunan tidak akan terwujud jika bupati dan gubernur tidak bersinergi,” jelas Wahid.

Ia juga menambahkan bahwa selama menjabat di DPR RI, ia telah membuka akses jalan lintas selatan menuju Lubuk Kalis, meskipun hingga saat ini belum ada perubahan signifikan. “Kami berkomitmen untuk membawa perubahan nyata bagi masyarakat,” pungkasnya. *Rls

Back to top button