PekanbaruPolitik

Hujan Lebat, Emak-Emak Tetap Ramai Hadiri Kampanye Dialogis PATEN di Nasdem Pekanbaru

Cakrawalatoday.com — Meskipun hujan lebat, kampanye dialogis pasangan Calon Wali Kota Pekanbaru nomor 4, Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution-Dastrayani Bibra di kantor Nasdem Pekanbaru, Jalan Hang Jebat, Sabtu (19/10/2024) tetap ramai dihadiri ratusan emak-emak. Terlihat juga Ketua DPD Nasdem Pekanbaru Abu Bakar Sidik, Ketua DPD PPP Pekanbaru Zulkarnain, serta Ketua dan Sekretaris Tim P4TEN AZ Fachri Yasin dan Sadriyanto.

Seorang tokoh setempat, Dino Prima, mengajak masyarakat pada 27 November mendatang menetapkan pilihan kepada pasangan dengan tagline PATEN untuk Pekanbaru, karena memiliki latar belakang yang bagus, bersih dan tak terlibat kasus hukum. Sebagai mantan ASN dia mengakui mengetahui persoalan yang terjadi Pemerintah Kota Pekanbaru.

“Dan hasil penilaian saya, dari beberapa calon yang ada, yang dapat menyelesaikan persoalan tersebut hanya nomor 4,” tegas Dino.

Dino menjelaskan, Edy Nasution seorang TNI yang tertib, disiplin patuh dengan aturan, sementara Dastrayani Bibra adalah seorang teknokrat yang sudah malang melintang di Kota Pekanbaru. “Menurut saya mari kita tetapkan pilihan untuk nomor 4 karena saya nilai sudah teruji,” kata Dino.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Pekanbaru Abubakar Sidik dalam sambutannya menegaskan, Nasdem dan PPP adalah pengusung dan Partai Buruh serta PBB sebagai pendukung Edy Nasution dan Dastryani Bibra maju pada 27 November mendatang.
“Oleh sebab itu, saya mengajak kader dan simpatisan partai untuk menenangkan pasangan P4TEN untuk memimpin Kota Bertuah ke depan,” tegasnya.

Dalam orasi politiknya, Edy Nasution didampingi Dastrayani Bibra menekankan, jika dirinya diberi amanah, pertama yang akan dilakukan untuk menciptakan aparat yang lurus, bebas dari kasus korupsi. “Selain akan membuat fakta integritas, pengawasan pengadaan barang dan jasa yang bebas korupsi, serta akan mempermudah dan mempercepat perizinan untuk meningkatkan investasi,” tegas Mantan Danrem 031/Wirabima ini.

“Oleh sebab itu, lanjutnya, di masa kepemimpinannya ke depan tidak akan ada jual beli jabatan,” pungkasnya, yang disamput massa dengan kata “Pateeennn!”

Back to top button