PekanbaruPolitik

Kampanye Dialogis di Lembah Damai, Edy Nasution Dibandingkan dengan Herman Abdullah

Cakrawalatoday.com – Tokoh masyarakat Lembah Damai, Rumbai Timur, Mursil Sutan Mudo merindukan sosok mantan Wali Kota Pekanbaru almarhum Herman Abdullah yang telah berhasil memimpin Kota Bertuah. Oleh sebab itu, menurutnya, 2024 ini pasangan yang dapat menggantikannya adalah pasangan Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution- Dastrayani Bibra.

Hal itu disampaikan Mursil Sutan Mudo ketika memberikan sambutan pada kampanye dialogis Ayah Edy-Bibra di Lapangan Tenis Petrohil RT 02 RW 01, Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Timur, Pekanbaru. Hadir ratusan simpatisan yang sebagian besar emak-emak.

“Zaman Pak Herman Abdullah dulu, Kota Pekanbaru sukses dalam segala aspek. Masyarakat tentram dan damai. Kebersihan kota memperoleh penghargaan Adipura. Sekarang semua hancur lebur. Oleh sebab itu, 2024 ini orang yang bisa menggantikan Pak Herman Abdullah saya pastikan pasangan Edy Nasution-Dastrayani Bibra,” ujar Mursil Sutan Mudo.

Hal sama diungkapkan Datuak Manjuang Basa. Menurutnya, pasangan Edy Nasution-Dastrayani Bibra adalah pasangan yang terlepas dari kasus hukum sebagaimana yang dialami calon wali kota yang lain. “Kalau mereka yang tersandung kasus hukum menjadi pemimpin, dipastikan mereka akan tersandera atau menjadi ATM selama menjabat,” ujarnya.

Sementara itu, dalam orasi politiknya Edy Nasution didampingi Dastrayani Bibra mengatakan, sebagai pemimpin harus merdeka dan terlepas dari intervensi siapapun. “Kami ingin menjadi wali kota yang merdeka dalam membuat kebijakan. Kami tidak mau berhutang budi dengan siapapun kecuali dengan rakyat Pekanbaru sehingga kebijakan yang kami buat semata-mata untuk kepentingan rakyat,” tegas mantan Danrem 031/Wirabima. *Rls

Back to top button