PekanbaruPolitik

Menurut Warga, Hanya Edy-Bibra yang Tahu dan Mau Menyelesaikan Masalah di Pekanbaru

Cakrawalatoday.com — Edy Nasution dan Dastrayani Bibra meneruskan kampanye dialogis Pilkada Pekanbaru 2024 di Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Ahad (13/10/2024). Pasangan ini mendapat nomor urut 4 dengan tagline PATEN untuk Pekanbaru.

Di tengah rintik hujan, ratusan massa dan simpatisan tampak hadir. Terlihat pula fungsionaris Partai Buruh Buyung Ahmad, Ketua dan Sekretaris Pemenangan PATEN, AZ Fahcri Yasin dan Risdyanto.

Pada kesempatan itu, tokoh setempat Amri, mengatakan pemimpin Pekanbaru ke depan haruslah mereka yang tahu dan mau menyelesaikan masalah. Dan menurut Amri, calon pemimpin yang tahu dan mau menyelesaikan masalah hanya Edy-Bibra.

Masih Amri, sebenarnya tidak banyak persoalan yang terjadi di Pekanbaru. Masalahnya tetap saja banjir, infrastruktur, dan sampah tapi tak pernah selesai meskipun telah berganti pemimpin.

“Karena selama ini mereka yang terpilih ada yang tak tahu masalah, ada juga yang tahu masalah tapi tak mau menyelesaikannya,” ungkap Amri.

Setehau dirinya, ketika Edy Nasution menjadi Wakil Gubernur dan kemudian Gubernur selama dua bulan, berbagai persoalan tuntas oleh yang bersangkutan. “Misalnya persoalan PT SIR dengan masyarakat Okura. Ada masyarakat melaporkan soal banjir beliau langsung turun dengan membayar kepala dinas dan alat berat untuk menyelesaikan banjir akhirnya banjir selesai,” Amri mencontohkan.

“Nah, ke depan pemimpin seperti ini yang harus dipilih, jangan hanya banyak janji yang kadang tak masuk akal. Oleh sebab itu saya mengajak masyarakat untuk memilih Edy Nasution-Dastrayani Bibra nomor 4 pada 27 November mendatang,” pungkas Amri yang disamput masa dengan teriakan “Paten!”.

Sementara itu, Buyung Ahmad menegaskan, masyarakat perlu pemimpin yang tidak neko-neka, di depan A di belakang A. “Saya sama dengan Pak Edy Nasution sama-sama mantan TNI yang selalu konsisten dalam berkata dan bersikap,” tegas Buyung.*Rls

Back to top button