Berita TerbaruRiauSiak

Kampung Dayun Juara II Nasional, Nasya Nugrik: Terima Kasih Semua

Cakrawalatoday.com — Kampung Dayun, Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, Riau kembali meraih prestasi nasional. Pada Penganugerahan Kelurahan dan Desa Berprestasi tahun 2024 yang ditaja Kementerian Dalam Negeri di Gedung Ksirarnawa Komplek Art Center Bali, Selasa (8/10/2024), Kampung Dayun meraih Terbaik II Nasional Region I.

Pengahargaan diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian kepada Pjs Bupati Siak, Indra Purnama.

Penghulu Kampung Dayun, Nasya Nugrik mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh unsur elemen masyarakat, tokoh tokoh pemuda, tokoh adat, serta tokoh agama yang ada di Kampung Dayun. “Kita bisa mencapai puncak ini berkat kerja sama kita,” ucapnya ketika dihubungi, Rabu pagi (9/10/2024).

Nasya Nugrik juga terima kasih kepada seluruh masyarakat Kampung Dayun telah mau menjaga kekompakan sehingga bisa mencapai prestasi ini. Ia tak lupa juga berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau, Kabupaten Siak, dan Kecamatan Dayun, serta kepada rekan-rekan NGO dan swasta yang telah banyak memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kampung Dayun sehingga mencapai puncak ini sehingga bisa berprestasi.

Penghulu Kampung Dayun, Nasya Nugrik

“Dan juga mohon maaf belum bisa memberikan yang terbaik setakat ini. Semoga ke depan kita lebih baik. Dan mari terus belajar, berinovasi sehingga tujuan kita bersama Kampung Dayun Sehat, Cerdas dan Sejahtera dapat tercapai,” pungkasnya.

Semantara, Pjs Bupati Siak Indra Purnama usai acara mengucapkan selamat dan rasa syukur bercampur bangga atas prestasi yang diraih Kampung Dayun. Ia berharap prestasi yang ditoreh Kampung Dayun ini bisa menjadi motivasi bagi kampung lain yang ada di Kabupaten Siak.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak saya mengucapkan kepada Kampung Dayun, atas prestasi yang diraih. Semoga prestasi ini bisa berdampak positif bagi kampung dalam mengali potensi kampung dan penguatan pembangunan di Kabupaten Siak,” sebutnya.

Indra berharap, seluruh kampung di Kabupaten Siak bisa ikut menerima anugerah kelurahan dan desa berprestasi tingkat nasional di tahun mendatang.

“Dengan prestasi yang diraih kampung Dayun, kami berharap ini menjadi motivasi bagi kampung yang lain, meningkatkan kinerjanya dan terus berinovasi sehingga meraih prestasi,” ujarnya.

Sebagai informasi, Kampung di Kabupaten Siak adalah sebutan bagi wilayah setingkat desa, sedangkan Penghulu adalah sebutan bagi Kepala Kampung. **

Back to top button