Batam

Jasa Raharja Kepri Turut Aktif Dalam Kegiatan FKIJK Provinsi Kepri

Batam – Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kepulauan Riau, yang diwakili oleh Kepala Unit Operasional & Humas, Bendesa Mas Sutariana beserta staf menghadiri kegiatan olah raga bersama yang diadakan oleh OJK Kepulauan Riau bersama sejumlah instansi keuangan lainnya pada Jum’at pagi (04/10/2024).

Kegiatan olahraga berupa jalan sehat bersama dimulai dari Masjid Cheng Hoo Batam dan berakhir di Alio Beach dilanjut dengan sarapan bersama dan silahturami.

Kegiatan tersebut merupakan program budaya OJK Kolaboratif “Health & Active” bersama Forum Komunikasi Institusi Jasa Keuangan (FKIJK) Kepulauan Riau yang dilaksanakan oleh OJK Kepulauan Riau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah perwakilan pejabat dari instansi bank, perusahaan asuransi, pegadaian dan permodalan di Batam.

“Jasa Raharja Kepri sangat mengapreasiasi rangkaian kegiatan yang dilaksanakan OJK Kepulauan Riau. Terutama kegiatan silahturahmi dengan anggota FKIJK Kepulauan Riau” ucap Bendesa.

Kegiatan selanjutnya yaitu Pembentukan Kepengurusan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Kepulauan Riau yang bertempat di Kantor OJK Kepulauan Riau pada Jum’at siang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Unit Keuangan, Akuntansi & ESG, Yeni Ariefianto.

Dengan terjalinnya kemitraan serta sinergitas antara Jasa Raharja Kepri dengan OJK Provinsi Kepri serta FJIKK Kepulauan Riau, semoga mampu terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat, khususnya di Provinsi Kepulauan Riau. (*)

Back to top button