Berita Terbaru

Hadiri Konsolidasi Nasdem se Riau, Abdul Wahid Berkomitmen Tak Bedakan Partai Pengusung

Cakrawalatoday.com — Abdul Wahid, calon gubernur Riau yang diusung Partai Nasdem, menghadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024 untuk seluruh kader Nasdem di Provinsi Riau. Acara ini berlangsung di ballroom hotel Arya Duta, Sabtu (5/10/2024). Acara dihadiri oleh para pengurus dan simpatisan partai.Dalam sambutannya, Abdul Wahid menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Partai Nasdem atas dukungan yang diberikan kepadanya.

“Dengan hasil survei yang menunjukkan potensi kemenangan, saya optimis kita bisa memenangkan pilkada ini,” ujarnya.

Wahid mengatakan ia dan ketua Nasdem Riau Willy Aditya bukan sekadar hubungan partai. “Saya sama kak Willy ini bukan sekedar hubungan partai, lebih dari keluarga, kami sama-sama di badan legislasi, beliau mentor saya dalam politik” puji Wahid.

Wahid juga menekankan pentingnya kerja sama dalam mencapai cita-cita besar Riau sebagai daerah yang maju. Ia menjelaskan bahwa Riau memiliki tiga faktor kunci dalam teori ekonomi: sumber daya manusia, sumber daya alam, dan letak geografis. “Kita harus memanfaatkan potensi ini agar Riau dapat berkembang dengan baik,” tambahnya.

Sebagai ketua Partai PKB, Ia menegaskan komitmennya untuk bekerja sama dengan Nasdem. “Saya tidak akan membedakan PKB, Nasdem dan PDIP Insya Allah, saya akan menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawab,” ucapnya.

Ketua DPW Partai Nasdem, Willy Aditya menyampaikan rasa kagumnya terhadap Abdul Wahid, yang ia sebut sebagai sosok dengan “paket komplit”.

Dalam testimoni yang disampaikan, Willy mengungkapkan banyak hal yang ia pelajari dari Wahid dan merasa terinspirasi oleh dedikasi dan komitmennya.”Saya terkesan dengan Abdul Wahid ini. Ada orang yang getolnya memperjuangkan kemajuan daerah, di mana ada kepentingan Riau di situ dia masuk. Alih kelola Blok Rokan ia masuk komisi VII, ada dana DBH sawit ia masuk komisi XI. Wahid ini langka, begitu luar biasa peduli dengan daerahnya” ungkap Willy.

Willy juga mengatakan harus memenangkan pasangan Abdul Wahid-SF Hariyanto agar Riau semakin maju. “Saya terkejut ketika pak Wahid melihatkan hasil survei, hasilnya bagus. Ini menunjukkan bahwa tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan. Nasdem, sesuai pesan Surya Paloh, berkomitmen untuk tidak menjadi beban. Dalam kongres kemarin, kami bersinergi untuk membangun bangsa,” katanya.

Willy pun percaya bahwa dengan visi dan misi Abdul Wahid selama lima tahun ke depan, ada potensi besar untuk mewujudkan perubahan positif di Riau. “Saya yakin, meskipun tidak semua bisa terealisasi, Riau bisa berkembang melalui kolaborasi. Bersama-sama, kita dapat menghadapi tantangan apapun, dan kita memiliki dukungan dari Tuan Guru UAS,” tambahnya.

“Mari bersama-sama kita menangkan dan berjuang untuk pasangan ini. Kemenangan bukan hanya milik kita, tetapi milik seluruh masyarakat Riau. Setiap langkah kita adalah langkah untuk masa depan yang lebih baik,” pungkas Willy. *Rls

Back to top button