PolitikRiau

Paisal Ajak Masyarakat Dumai Menangkan Abdul Wahid-SF Hariyanto

Cakrawalatoday.com — Ketua DPD Partai Nasdem Dumai, Paisal optimis para kader dan simpatisannya solid mendukung pasangan nomor urut 1 Abdul Wahid-SF Hariyanto dalam Pilkada 27 November mendatang.

Dengan semangat berjuang bersama dan bersatu untuk memenangkan pasangan yang mengusung tagline “Bermarwah” di Kota Dumai. 

“Kami selaku Ketua Nasdem, mari satukan hati kita sesuai perintah Nasdem Pusat kita satu komando memenangkan pasangan Abdul Wahid-SF Hariyanto. Kami sangat yakin dengan bersatu sama bersama-sama berjuang dan mari sama-sama kita menangkan pasangan bermarwah Abdul Wahid dan SF Hariyanto. Kami yakin dan percaya dengan bersama-sama kedepan Riau, khususnya Dumai makin bermarwah,” tegasnya di sela-sela acara pengukuhan Tim Koalisi Bermarwah Kota Dumai dan belasan relawan di Kota Dumai untuk pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Nomor 1, Abdul Wahid – SF Hariyanto di Hotel Sonaview Dumai, Selasa (01/10/24) kemarin. 

Apalagi tambah Paisal, dengan komitmen Pak Hariyanto terbukti sewaktu menjabat Penjabat Gubernur Riau beberapa waktu lalu sangat berkomitmen mendukung program infrastruktur di Kota Dumai. Dengan semangat tersebut sinergitas pembangunan provinsi dan kabupaten/kota akan dimaksimalkan dibawah pimpinan Abdul Wahid-SF Hariyanto.

Semangat dan yel-yel dukungan untuk kemenangan pasangan calon Abdul Wahid-SF Hariyanto menggema di acara yang dihadiri Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau, SF Hariyanto tersebut. Hadir dalam kesempatan itu Ketua Badan Koalisi pemenangan Bermarwah Kaderismanto, Ketua Harian Tim Pemenangan Provinsi Bermarwah H Faisal, dan Tim Koalisi Pemenangan serta Tim Partai Koalisi Kota Dumai. 

Sementara itu Ketua Tim Koalisi Bermawah, Mulyono mewakili seluruh tim relawan membacakan surat deklarasikan diri mendukung Paslon Gubernur Riau Nomor 1. “Kami Tim Koalisi Bermarwah Kota Dumai Kota Dumai dengan ini mendeklarasikan diri bersama tim relawan siap untuk memenangkan Abdul Wahid – SF Hariyanto sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2024-2029, dengan segala daya dan upaya kami sebagai masyarakat Dumai. Deklarasi ini kami lakukan dengan sebenar-benarnya dari hari kami tanpa ada paksaan dan dapat dipertanggungjawabkan,” ungkapnya. 

Hal senada disampaikan Ketua Tim Koalisi Kaderismanto yang mengajak seluruh kader koalisi untuk bersatu dalam memenangkan pasangan Abdul Wahid-SF Hariyanto. “Siapa kita, Pasangan Bermarwah nomro 1, Abdul Wahid-SF Hariyanto, menang, menang, menang,” paparnya disambut tepuk tangan para tim koalisi 

Sementara itu, Cawagub Riau SF Hariyanto menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan yang diberikan oleh tim koalisi dan seluruh tim relawan yang telah mendeklarasikan diri memberikan dukungan kepada Paslon Bermarwah. 

“Selamat kepada Tim Koalisi Bermarwah Kota Dumai dan tim relawan-relawan yang baru saja dilantik. Pesan saya jaga kekompakan dan kebersamaan. Jika di lapangan ada masalah laporkan ke tim provinsi,” tutur SF Hariyanto.

Mantan Pj Gubernur Riau itu juga meminta tim koalisi maupun tim relawan untuk terus bersama-sama kolaborasi untuk pemenangan Paslon Gubernur Riau Nomor 1. “Segera rapatkan barisan. Waktu kita lebih kurang hanya 53 hari. Itu waktu yang singkat, maka semua tim koalisi harus bergerak cepat dan bekerja keras sosialisasi ke masyarakat untuk meraih kemenangan di Pilgub Riau,” tegasnya disambut yel-yel kemenangan dari relawan Abdul Wahid-SF Hariyanto. 

“Insya Allah kita menang, jangan sampai Riau ini jatuh ke tangan orang yang kurang pas. Ustadz Abdul Somad (UAS) bersama kita berjuang agar kita bisa memang, UAS menyerahkan jiwa dan raganya untuk Paslon Gubernur Riau Nomor 1 tanpa sepeser pun minta uang. Karena UAS ingin kedepan Paslon Gubernur Nomor 1 selamatkan umat, buat Islamic Center, perjuangkan gaji guru-guru madrasah, gaji penggali kubur, gaji guru ngaji, dan sekolah kan Anak-anak Riau ke Mesir. Saya itu permintaan yang wajar,” ungkapnya. 

“Kalau UAS saja tuan guru yang gaungnya nasional mendukung mati-matian Paslon Gubernur Riau 1, saya berharap tim relawan juga seperti itu. Tim relawan ini Lillahi Ta’ala, hanya Allah yang bisa membalasnya. Walaupun begitu, kami tak melepaskan begitu saja, kami tetap bertanggung jawab. Sama bergandengan tangan memenangkan Abdul Wahid – SF Hariyanto,” tutupnya.*Rls

Back to top button