Batam

Jasa Raharja Kepri Lakukan Pembagian Flyer Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di Acara Harhubnas Provinsi Kepri

Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau kembali melakukan kegiatan sosialisasi pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di pusat keramaian di Kota Batam, seperti di pasar, rumah makan, pelabuhan, dan pusat keramaian lainnya. Kali ini PT Jasa Raharja mensosialisasikan pemutihan dan pembagian flyer di dalam acara perlombaan lari Harhubnas Provinsi Kepri, pada Minggu (29/09/2024).

Pembagian flyer dibagikan kepada para peserta lari dan para masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Wanda P. Asmoro selaku Kepala PT Jasa Raharja Provinsi Kepri mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai upaya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat atau wajib pajak diwilayah Provinsi Kepulauan Riau.

“Pemutihan pajak kendaraan bermotor tersebut dilaksanakan mulai tanggal 5 Agustus 2024 sampai dengan tanggal 5 Oktober 2024 dan sampai hari ini tersisa 4 hari lagi kesempatan bagi Masyarakat atau wajib pajak untuk memanfaatkan tersebut,” ucapnya.

Sosialisasi yang dilakukan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau juga bertujuan untuk meningkatkan pendapatan SWDKLLJ yang dibayarkan bersamaan dengan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Bersama Samsat.

“Serta Jasa Raharja turut mensosialisasikan kepada masyarakat atau wajib apajak untuk taat dan tertib dalam melaksanakan kewajiban membayar Pajak Kendaraan Bermotor untuk meningkatkan tingkat kepatuhan dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ,” imbuhnya.

PT Jasa Raharja merupakan perusahaan BUMN diberikan amanah untuk mengumpulkan dana sumbangan wajib dari para pemilik/pengusaha alat angkutan lalu lintas jalan dimana dana tersebut akan disalurkan kepada Masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas jalan dalam bentuk santunan. (*)

Back to top button