BisnisEkonomiPekanbaru

Berkah Jumat, Sales Oli Mobil Menangkan 300 Juta dari Tutup Botol Ichitan

Cakrawalatoday.com — Memang rezeki itu tidak pernah tertukar. Tomy Hendry (32 Tahun) bersama istrinya, menjadi pemenang sah ke-5 Rp300 juta Mendadak Jutawan 3 dari Ichitan, pada Jum’at (20/9/2024).

Tomy yang bekerja sebagai sales oli mobil mendapatkannya dari tutup botol ICHITAN Thai Milk Tea yang ia beli di warung saat kunjungan kerja di daerah Panam, Pekanbaru, pada 12 September 2024 lalu.

Tan Passakornnatee atau Mr Ichitan, Pendiri Ichitan Group PCL, langsung bertolak ke area rumah Tomy, yang berlokasi di sekitar Jalan Semangka, Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau, untuk menemui sang pemenang.

Saat ditemui, Tomy bercerita sudah sejak tahun 2017 ia sudah menjadi konsumen Ichitan. Kemudian ia juga menuturkan awalnya ia membeli Ichitan hanya untuk dikonsumsi di sela-sela ia bekerja karena dilanda lapar dan haus.

“Sebelumnya saya suka liat potongan-potongan video Ichitan di sosial media, nah, pas tanggal 12 September lalu, waktu itu kan saya ada tugas ke daerah Panam, jadi pas di jalan saya berhenti di sebuah warung untuk membeli roti dan Ichitan sebagai pengganjal perut,” jelas Tomy.

Setelah sering melihat potongan-potongan video tersebut berulang kali, ia pun jadi penasaran dengan tutup botol Ichitan Thai Milk Tea yang ia tadi beli dan, bagai tertimpa durian runtuh Tomy pun kaget setengah tidak percaya dengan apa yang dia lihat. “Pas saya buka botol itu, eh ada tulisan saya dapat 300 juta, trus di bawahnya ada nomor telepon kontak Ichitan, jadi saya hubungilah nomor itu. Saat dihubungi ternyata langsung nyambung ke pihak Ichitan,” ujar Tomy.

Tomy juga turut bercerita, meski sudah menghubungi Ichitan, ia bersama istrinya sempat tidak bisa tidur akibat perasaannya yang campur aduk, antara percaya dan tidak percaya dengan kejadian yang dialaminya. “Sejak dapat tutup botol itu sampai hari ini, jujur saya dan istri tidak bisa tidur. Karena kami mikirnya apakah ini benar dapat hadiah atau tidak. Tapi hari ini saya betul-betul yakin, apa yang saya lihat di video-video sosial media benar tanpa settingan, semoga saya tidur nyenyak nanti malam,” tambah Tomy.

Ketika Mr Ichitan bertanya hendak digunakan untuk apa uang Rp 300 juta jika menang, Tomy mengatakan, “hadiah 300 juta ini akan saya pergunakan untuk bayar hutang pinjol (pinjaman online), lalu ingin punya asuransi pendidikan anak, supaya kehidupan anak kami kelak akan lebih baik dari orang tuanya,” pungkas Tomy.

Sementara itu, Tan Passakornnatee berpesan kepada Tomy agar dapat menggunakan hadiah yang ia dapatkan dengan bijak. “Kesempatan tidak akan pernah datang dua kali, jadi saya berharap uang ini dapat digunakan dengan sebijak mungkin,” tutur Mr Ichitan.

Kemudian warung tempat Tomy membeli produk Ichitan yang mengantarkannya menjadi pemenang SAH ke-5, 300 juta, Mendadak Jutawan 3 juga turut mendapat rezeki dengan menerima uang tunai 20 juta rupiah sebagai hadiah. Bagi toko ataupun warung tempat pemenang membeli produk ICHITAN, akan diberikan hadiah langsung senilai Rp20 juta rupiah sampai periode kampanye Mendadak Jutawan 3 berakhir, ini sebagai bentuk apresiasi kepada toko atau warung yang selalu sediakan produk-produk Ichitan bagi konsumen.

Dengan adanya pemenang ke-5 dari kota Pekanbaru, Riau, ini merupakan pembuktian bahwa program Mendadak Jutawan 3 memang tersebar di seluruh Indonesia, dan konsumen memiliki kesempatan sangat luas untuk memenangkan hadiah Rp300 juta, seluruh pajak hadiah akan ditanggung oleh Ichitan. Hingga saat ini program Mendadak Jutawan 3 menyisakan 5 tutup botol untuk dimenangkan. Sebagai informasi, seluruh pajak hadiah akan ditanggung oleh Ichitan.

Semua hadiah Rp300 juta akan diberikan langsung kepada masing-masing pemenang oleh Mr Ichitan sebagai pendiri Ichitan Group PCL atau perwakilannya, langsung ke rumah pemenang di mana pun mereka berada.

Adapun program “Mendadak Jutawan 3” berlangsung dari tanggal 1 Agustus hingga 30 November 2024. ICHITAN menjamin ketersebaran hadiah di seluruh produk varian ICHITAN yang sudah merata di Indonesia dan seluruh pajak hadiah akan ditanggung oleh ICHITAN. Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing senilai 300 juta rupiah, serta puluhan ribu saldo e-wallet senilai 10 ribu rupiah secara langsung dari balik tutup botol berbagai varian produk ICHITAN yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berdiri pada tahun 2014, PT Ichi Tan Indonesia adalah perusahaan kerja sama antara ICHITAN Group PCL (Thailand) dan PT Atri Pasifik (Indonesia). Memantapkan diri sebagai perusahaan yang fokus pada industri Ready To Drink, ICHITAN mengutamakan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk menghasilkan produk yang beragam dan berkualitas tinggi.

Hingga saat ini ICHITAN telah meluncurkan beragam produk di berbagai kategori minuman dalam kemasan siap minum seperti kategori Milk Tea, Coffee, Juice, Milk, dan Isotonic. PT Ichi Tan Indonesia telah sangat sukses dalam strategi pemasaran yang kreatif dan unik, kami berinovasi melalui campaign

ICHITAN Mendadak Jutawan yang telah mendapatkan penghargaan sebagai The Best Marketing Campaign dan The Best Experiential Marketing pada Marketing Award 2017. ICHITAN aktif di berbagai media sosial dan salah satunya adalah YouTube hingga pada tahun 2020, lalu ICHITAN mendapatkan penghargaan karena telah memiliki lebih dari 100.000 subscribers. Pada awal tahun 2024, ICHITAN juga berhasil mendapatkan penghargaan rekor MURI dengan kompetisi Random Play Dance peserta terbanyak. *Rls

Back to top button