Berita TerbaruPekanbaruPolitik

Rapat Pimpinan PPP Pekanbaru, Solid Menangkan Bapaslon PATEN Edy-Dastrayani

Cakrawalatoday.com — Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pekanbaru menyatakan sikap solid satu tujuan memenangkan pasangan bakal calon wali kota – wakil wali kota Brigjend TNI (Pur) Edy Natar Nasution – Dastrayani Bibra, dengan tagline PATEN untuk Pekanbaru.

Pernyataan itu disampaikan Ketua PPP Pekanbaru Zulkarnain pada Rapat Pimpinan Cabang PPP Kota Pekanbaru di salah satu hotel di Jalan Tuanku Tambusai, Sabtu (14/9/2024). “Hari ini seluruh Pimpinan Kecamatan PPP se-Kota Pekanbaru hadir untuk membangun persepsi yang sama dalam rangka mensolidkan dukungan terhadap Balon Wali Kota Pekanbaru yang kita usung,” tegas Zulkarnain.

Sementara itu, Mantan Danrem 031/Wirabima Edy Nasution mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap dukungan PPP Pekanbaru yang semakin solid. “Saya merasa dukungan semakin hari semakin massif terhadap kita. Hal itu ditandai dengan semakin banyaknya berbagai kalangan yang menyatakan sikap, termasuk PPP Pekanbaru,” tegas Edy Nasution.

Sebagai informasi, pada Ahad (15/9/2024) besok, pasangan Edy Nasution – Dastrayani Bibra akan melaksanakan deklarasi dan jalan sehat di Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru. Kegiatan yang dimulai pukul 06.30 Wib ini akan menyediakan puluhan bahkan ratusan hadiah seperti sepeda motor, televisi, kulkas, mesin cuci, dan lain-lain. *Rls

Back to top button