Berita TerbaruPekanbaruPolitik

Dukungan Bagi Edy-Dastrayani Terus Berdatangan, Ada Keluarga Besar TNI, FKPPI, dan LMB Nusantara

Cakrawalatoday.com — Dukungan demi dukungan terus berdatangan kepada pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Pekanbaru, Brigjend TNI (Pur) Edy Natar Nasution – Dastrayani Bibra. Kali ini, selain dari keluarga besar TNI dan FKPPI, dukungan juga datang dari LMB Nusantara.

Setelah pada Jumat (13/9/2024 ) petang mantan Danrem 031/Wirabima Edy Nasution menerima dukungan dari keluarga besar TNI, beberapa saat kemudian bapaslon dengan tagline PATEN untuk Pekanbaru itu menerima dukungan dari FKPPI pimpinan Adi Rumin. Merekan menemui Edy nasuiton di Posko Pemenangan di Taman Duri Lengkeng, Pekanbaru.

Pada malam hari tepat pukul 20.00 Wib, Edy Nasution kembali menerima kunjungan dari Laskar Melayu Bersatu (LMB) Nusantara di tempat yang sama. Rombongan lima puluh dua orang langsung dipimpin oleh Datuk Panglima Muda, Nurmantias datang memberikan dukungan penuh kepada Edy-Bibra.

Dalam pertemuan tersebut, LMB Nusantara meski di tengah guyuran hujan deras bertekad dengan semangat pantang menyerah akan berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan Edy-Bibra. “Kami yang berjumlah ratusan orang insya Allah mampu membawa pengaruh sebanyak banyaknya kepada orang orang disekitar kami untuk memenangkan pasangan Edy-Bibra,” ujar Nurmantias penuh semangat.

Mengingat waktu semakin dekat, tambah Nurmantias, pihaknya menyarankan mulai sekarang yang perlukan dilakukan aksi bukan diskusi-diskusi lagi.

Dengan tangan mengepal, “Sanggup memenangkan Edy-Bibra?” tanya Panglima kepada anggotanya dengan suara menggelegar. “Sanggup”, jawab seluruh yang hadir, dengan suara yang tak kalah menggelegar.

Dalam kesempatan tersebut, LMB Nusantara juga memohon agar Edy Nasution berkenan didaulat menjadi Pembina. “Insya Allah, saya sebagai putra daerah yang dilahirkan di tanah Melayu ini, tepatnya di pulau Bengkalis meskipun kedua orangtua berasal dari Pasir Pengaraian, Rokan Hulu, Saya bersedia menjadi pembina,” ujar Edy Nasution yang langsung disambut tepuk tangan gembira dari semua yang hadir. *Rls

Back to top button