Berita TerbaruPekanbaruPolitik

Edy Nasution – Dastrayani Bibra Dapat Dukungan Alumni SMAN 1 Angkatan 80-an

Cakrawalatoday.com — Dukungan bagi pasangan Balon (bakal calon) wali kota Pekanbaru Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution – Dastrayani Bibra terus berdatangan. Hari ini Rabu (11/9/2024) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 1 angkatan 80-an menyatakan diri bulat mendukung dan memenangkan pasangan balon wali kota dengan tagline PATEN untuk Pekanbaru, pada 27 November mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua IKA SMAN 1 angkatan 80-an, Darius, dalam pertemuan silahturahmi di rumah Sofyan, sahabat Edy Nasution, di Jalan Karya Bakti, Kelurahan Bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Menurut Darius, Alumni SMAN 1 tidak ada alasan untuk tidak mendukung alumni Edy Nasution.

“Saya mengajak tidak saja alumni angkatan 80-an, seluruh alumni SMAN 1 yang ribuan ada di Pekanbaru untuk mendukung pasangan PATEN ini,” tegas Darius.

Oleh sebab itu lanjut Darius, dalam waktu dekat dirinya akan melakukan pertemuan dengan para alumni dari berbagai angkatan untuk menyamakan persepsi untuk mendukung pasangan Edy Nasition – Dastrayani Bibra.

Edy Nasution memberikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan yang tulus dan ikhlas dari para sahabat. “Dan tentu ini semakin memberi semangat kepada kami untuk berjuang dan memenangkan kompetisi yang akan berlangsung 27 November mendatang,” ujar Mantan Danrem 031 Wirabima ini.

Menurut Edy Nasution, begitu banyak persoalan yang akan diselesaikan jika dirinya diberi amanah untuk memimpin Kota Bertuah ini. “Di antaranya, persoalan banjir yang tak pernah selesai, sampah dan jalan-jalan yang berlobang. Begitu juga persoalan parkir yang mahal dan tak beraturan,” terang Edy Nasution.

Selain itu tambah Edy Nasution, persoalan dana insentif RT/RW yang selalu terkendala pembayarannya. “Padahal setelah tim saya mengkaji, tidak ada persoalan dengan dana insentif RT/RW. Bahkan dari kajian tim kita justru bisa menaikan insentif RT dari 500 ribu ke 750 ribu. Sementara untuk RW dari 750 ribu bisa menjadi 1 juta rupiah,” tegas Edy Nasution. *Rls

Back to top button