Berita TerbaruPekanbaruPolitik

Bacalon Wali Kota Edy Nasution Orang Pertama Hadir di Acara Silahturahmi Forkopimda Menyambut Pilkada Damai

Cakrawalatoday.com — Hari ini, Selasa (10/9/2024) Forkopimda Pekanbaru melakukan silahturahmi dengan lima bakal calon kepala daerah di Aula Zapin, Markas Polresta Pekanbaru. BalonBakal calon wali kota Brigjend Edy Nasution menjadi orang yang pertama hadir di acara yang rencananya berlangsung pukul 09.00 WIB tersebut.

Berdasarkan undangan kegiatan ini dalam rangka menyambut Pilkada Damai di Kota Pekanbaru. Selain lima bakal pasangan calon kepala daerah, juga hadir unsur Muspida Kota Pekanbaru.

“Kita harus melakukan perubahan, ya salah satunya soal disiplin, termasuk disiplin waktu,” ujar Edy Nasution yang berpasangan dengan Dastrayani Bibra memgusung tagline PATEN untuk Pekanbaru.

Menurut Mantan Danrem 031/Wirabima ini, hari ini saja ada lima kegiatan yang harus dihadiri. Selain dengan Forkopimda, menurut Edy Nasution dirinya akan menghadiri undangan melepas keberangkatan umroh Ibu Upik pukul 11.00 Wib.

“Setelah itu saya beraudiensi dengan Keluarga Besar Putra-Putri Polri, kemudian dengan Ikatan Keluarga Batak Riau Kota Pekanbaru. Bahkan pada malam nanti saya beraudiensi dengan Garda Pemuda Nasdem Kota Pekanbaru,” jelas Edy Nasution. *Rls

Print Friendly, PDF & Email

Back to top button