Berita TerbaruPekanbaru

Disambut Tunggangan Singa, Balon Wali kota Edy Nasution: Misuri Bukan Organisasi Baru Bagi Saya

Cakrawalatoday.com — Misuri (Mitra Sunda Riau) menggelar acara milad ke-19 di Taman Alamayang, Pekanbaru, Sabtu (7/9). Balon (Bakal Calon) Wali kota Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution hadir dijemput dan disambut dengan tunggangan Singga sampai ke tempat acara dimulai.

Hadir dalam acara gelar budaya Sunda tersebut, di samping pengurus Misuri se-Provinsi Riau, juga hadir Balon Wakil Wali kota Dastrayani Bibra, Mantan Bupati Kampar Jefri Nur, tokoh masyarakat Riau Wan Abu Bakar, Ketua Tim Relawan Edy Nasition-Dastriani Bibra AZ Fachri Yasin, dan lain-lain.

 

Dalam sambutannya, mantan Dandrem 031/ Wirabima yang juga Ketua Penasehat DPP Masuri mengatakan, bahwa Masuri bukan organisasi baru bagi dirinya. “Selain saya hidup puluhan tahun di negeri Pasundan, saya juga telah mengenal lama dan menjadi bahagian organisasi ini,” ujar Balon Wali kota Pekanbaru dengan Tagline PATEN untuk Pekanbaru.

Oleh sebab itu lanjut Edy Nasution, selaku Ketua Penasehat, ia mengucapkan selamat hari jadi Misuri ke-19. Dan kepada masyarakat Sunda yang ada di Riau dapat meningkatkan peran aktifnya dalam pembangunan Riau ke depan terkhusus di Kota Bertuah,

Sementara itu dalam sambutannya Ketua DPP Misuri H EM Surachmat mengatakan, bak pepatah di mana bumi dipijak di situ langit di junjung. “Kita walaupun orang Sunda tapi sudah menjadi orang Riau, jadi kita harus mengabdi di Bumi Melayu ini,” ujar Surachmat.

Sebagai mana diberitakan pasangan Edy Nasution-Dastrayani Bibra diusung Nasdem dan PPP serta didukung Partai Buruh dan PBB.**

Print Friendly, PDF & Email

Back to top button