Berita TerbaruPekanbaruPolitik

Edy Nasution-Dastrayani Silaturahmi dengan Kader Partai Pengusung dan Relawan PATEN

Cakrawalatoday.com – Ribuan Relawan melakukan silahturahmi dengan bakal pasangan calon (bapaslon) wali kota-wakil wali kota Pekanbaru, Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution-Dastrayani Bibra. Silahturahmi bapaslon dengan tagline PATEN (Pemberani, Agamis, Tegas, Energik dan Nasionalis) ini berlangsung di rumah makan Khas Melayu Pekanbaru, Rabu (4/9) mulai pukul 10.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib.

 

Hadir dalam acara tersebut, selain ribuan relawan, tampak Edy Nasution-Dastrayani Bibra, Ketua DPD Nasdem Pekanbaru Abu Bakar Sidik, Ketua Tim Relawan AZ Fahcri Yasin, juga terlihat Ketua Ikatan Masyarakat Meranti Irvan Nasir, Sekretaris Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Pekanbaru Arman Wisnu, tokoh masyarakat terlihat Zulkarnain Kader, Asri Auzar dan lain-lain.

 

Dalam sambutannya, Abu Bakar Sidik mengatakan dari lima bakal pasangan calon di Pekanbaru, Edy Nasution-Dastrayani Bibra merupakan pasangan yang bersih dari kasus hukum.

“Kita patut bersyukur, kita memiliki calon pemimpin yang bersih dari kasus hukum,” ujar Abu Bakar yang disambut tepuk tangan dan sorak sorai ribuan massa yang hadir.

 

Sementara itu, dalam orasi politiknya Mantan Danrem 031/Wirabima mengatakan, majunya dirinya sebagai calon Wali kota Pekanbaru tidak lain berniat untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi di Kota Bertuah yang tak pernah usai selama ini.

 

“Selain menciptakan lapangan pekerjaan untuk kalangan melenial, kita juga akan menyelasikan persoalan banjir, kebersihan dengan target Adipura, pendidikan gratis untuk pelajar SD hingga SLTP,” tegas Edy Nasution.

 

Salah seorang massa yang hadir Dang Saras (27) mengharapkan agar pasangan Edy Nasution-Dastrayani Bibra dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi kalangan anak muda yang banyak tidak mendapat pekerjaan di Kota Pekanbaru.

“Saat ini banyak anak muda di Pekanbaru yang nganggur karena tidak tersedia lapangan pekerjaan,” ujar Dang Saras.

 

Sedangkan Fikri (50) mengharapkan agar pasangan PATEN ini dapat menjadi pemimpin Kota Pekanbaru yang tetap berpegang pada nilai-nilai budaya dan agama dalam menjalankan roda pemerintahan.

 

“Dan saya yakin nilai-nilai agama pasti akan menjadi dasar Pak Edy Nasution dalam mengelola pemerintahan yang transparan, bersih dan anti KKN (Korupsi, Kolusi dan Nevotisne,” harap Fikri.**

Back to top button