Batam

Dukung Peningkatan Pelayanan Samsat, Jasa Raharja Kepri Lakukan Dialog Dengan Gubernur Kepri

Batam – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau didampingi Kepala Unit Operasional & Humas, Bendesa Mas Sutariana, untuk melakukan kunjungan ke gedung Samsat Karimun untuk memenuhi undangan Silahturahmi dengan Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad SE. MM, yang bertempat di Samsat Tanjung Balai Karimun pada hari Rabu siang (4/9).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh dihadiri oleh Diky Wijaya SE. M.Si selaku Kepala Bapenda Provinsi Kepulauan Riau, Anjar Wijaya SH.,  selaku Sekretaris Bapenda Provinsi Kepulauan Riau, dan Nelly Angrina SE., MM  selaku Kepala UPT PPD Karimun beserta jajaran.

Selain itu, dilaksanakan pula acara Penandatanganan Prasasti Kantor Bersama Samsat Tanjung Balai Karimun oleh Gubernur Kepulauan Riau, mengingat Kantor Bersama Samsat Tanjung Balai Karimun telah pindah ke Komplek Perkantoran Pemkab Karimun sejak tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Wanda melakukan dialog dengan Gubernur Kepri mengenai pelayanan dan kinerja Jasa Raharja di Kepulauan Riau serta pelayanan Samsat Kepulauan Riau. Gubernur Kepri menyampaikan dukungan penuh serta harapan adanya peningkatan kinerja dalam pendapatan asli daerah dari sektor pajak kendaraan bermotor.

Gubernur Kepri sendiri telah menyetujui Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), program yang menjadi kado peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI sekaligus HUT Ke-22 Provinsi Kepri. Program ini dilaksanakan Pemprov Kepri melalui Badan Pendapatan Daerah Provinsi (Bapenda) Kepri  ini dilaksanakan selama dua bulan, mulai 5 Agustus 2024 sampai 5 Oktober 2024. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Back to top button